beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Positif COVID-19, 3 Member NCT 127 Absen Fans Meeting di Jepang

Suci Nabila Azzahra,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Positif COVID-19, 3 Member NCT 127 Absen Fans Meeting di Jepang
Image: NCT 127 (Instagram @nct127)

Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari Mark NCT 127, Jaehyun, dan Johnny. SM Entertainment mengumumkan bahwa ketiganya terkonfirmasi COVID-19. Atas hal itu, ketiganya harus absen dari acara fans meeting di Jepang. 

SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark, Jaehyun, dan Johnny telah menyelesaikan karantina selama seminggu sejak dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu. 

Namun, setelah keluar dari karantina, ketiga anggota tersebut masih dinyatakan positif dan karenanya tidak dapat terbang. Akibatnya, fans meeting Jepang NCT 127 akan diadakan dengan enam anggota.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment:

Kami dengan tulus berterima kasih karena selalu mendukung NCT 127. Kami memiliki pengumuman sehubungan dengan penampilan untuk acara fan club ‘NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 ‘School 127” yang dijadwalkan pada 2 Agustus (Selasa) dan 3 (Rabu) 2022 di Saitama Super Arena.

Setelah dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu, Mark, Jaehyun, dan Johnny mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dengan mengkarantina dan menyelesaikan perawatan di rumah selama tujuh hari. Setelah dibebaskan dari karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny menyelesaikan tes PCR untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi ketiga anggota dinyatakan positif dan sayangnya tidak dapat terbang.

Akibatnya, acara ini akan diadakan dengan enam anggota Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan. Kami sangat menyesal telah menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi banyak orang yang mendukung NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Mark, tetapi kami meminta pengertian Anda. Selain itu, akan sulit untuk mengembalikan uang tiket sebagai akibat dari perubahan ini. Tolong, kami meminta pengertian Anda.

Pada 25 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark telah dites positif COVID-19. Tak lama setelah itu, sesama anggota NCT DREAM, Renjun juga didiagnosis, hal ini pun memaksa grup tersebut untuk membatalkan konser tiga malam mereka di Gocheok Sky Dome.

Semoga para anggota NCT cepat pulih!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait