beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Positif COVID-19, Crush Minta Maaf dan Batal Tampil di RESFFECT Festival

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Positif COVID-19, Crush Minta Maaf dan Batal Tampil di RESFFECT Festival
Image: Penyanyi Crush. (Instagram @crush9244)

Jakarta - Ada kabar kurang menyenangkan dari penyanyi Crush. Ia dinyatakan positif COVID-19.

Hari ini (28/8/2022) agensi sang penyanyi, yakni P NATION, merilis pernyataan resmi terkait kondisi artisnya.

Halo. Ini P NATION.

Kami memberi tahu kalian bahwa artis kami Crush telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pagi ini, [Crush] memperhatikan bahwa dia mengalami demam ringan dan beberapa gejala tidak biasa lainnya, jadi dia menggunakan alat tes mandiri [untuk COVID-19]. Ketika dia dinyatakan positif, dia langsung menjalani tes rapid antigen, dan dinyatakan COVID-19.

Kami segera menghentikan semua kegiatan Crush yang dijadwalkan, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, kami akan melakukan upaya untuk membantu perawatan artis kami dan pemulihan yang cepat.

Terima kasih.

Crush lewat Instagram Story juga mengungkapkan kondisi terkininya. Kekasih Joy Red Velvet itu meminta maaf pada penggemar serta tim penyelenggara acara lantaran harus membatalkan penampilannya di RESFFECT Festival hari ini akibat dirinya positif COVID-19.

1661671746-crush-story.jpgSumber: Tangkapan layar Instagram Story Crush yang meminta maaf pada penggemar akibat dirinya positif COVID-19. (Instagram @crush9244)

"Halo, ini Crush. Saya dinyatakan positif COVID-19 pagi ini, jadi saya tidak bisa tampil di RESFFECT Festival. Saya benar-benar minta maaf pada penggemar yang sudah menunggu lama, serta staf termasuk penyelenggara festival..Saya sangat kecewa dan sedih, sekali lagi saya minta maaf..Saya juga minta maaf pada anggota band yang telah bekerja keras bersama saya," tulis Crush di Instagram Story.

Semoga cepat sembuh, Crush!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait