beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

PSIS Semarang: Titus Bonai Tidak Lagi Berseragam Klub

Putri Rahma,
15 November 2022 15.10.42 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PSIS Semarang: Titus Bonai Tidak Lagi Berseragam Klub
Image: Titus Bonai. (Dok. PSIS Semarang)

Jakarta - Di tengah penghentian sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, PSIS Semarang memutuskan untuk tidak memperpanjang status kontrak Titus Bonai

General Manager PSIS, Wahyoe 'Liluk' Winarto mengatakan bahwa penghentian tersebut berdasarkan dari evaluasi tim pelatih dan manajemen.

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ujar Liluk, lewat laman resmi PSIS Semarang, Selasa (15/11).

Menurut Wahyoe, evaluasi terhadap tim ini akan terus dilakukan oleh manajemen dan tim pelatih. Meski kompetisi berhenti untuk sementara waktu, mereka meminta agar pemain tetap bisa profesional.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” jelasnya melanjutkan.

Diketahui, Titus Bonai bergabung dengan PSIS Semarang pada Agustus 2022. Ia juga pernag bermain di Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC dan Semen Padang.

Kabarnya, PSIS Semarang juga memutus kontrak pemain asal Kroasia, Duje Javorcic. 

Pemutusan kontrak itu disebabkan karena Duje dinilai belum memenuhi kriteria karena kualitasnya masih di bawah pemain asing yang sebelumnya sudah ada.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait