menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Punya STNK Bermerk Kendaraan Ini? Bisa Dapat Tiket Buy 1 Get 1 IIMS Hybrid

Anisa Kurniasih,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya STNK Bermerk Kendaraan Ini? Bisa Dapat Tiket Buy 1 Get 1 IIMS Hybrid
Image: Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor (test drive & ride) di IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran (Dyandra)

Jakarta –  IIMS Hybrid 2021 yang hadir untuk memanjakan pecinta otomotif rupanya memberikan banyak penawaran spesial. Untuk lebih memberikan ruang lebih kepada pengunjung yang rindu akan pameran, acara ini menghadirkan promo menarik yakni tiket buy 1 get 1 guys.

Menariknya, kamu hanya perlu menunjukan STNK kendaraan beberapa APM seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM, dan Husqvarna. 

Pengunjung dapat menunjukan STNK Kendaraan ke Helpdesk yang tersedia di setiap entrance gate untuk klaim tiket gratis. Nah, yang perlu diingat, 1 STNK untuk 1x promo Buy 1 Get 1 dan tidak berlaku kelipatan. Promo spesial tersebut juga berlaku bagi pengunjung yang telah membeli tiket weekdays melalui website, Indomaret, dan on the spot.

Selain bisa melihat aneka koleksi unit baru dari berbagai APM, salah satu daya tarik IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran ialah pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor (test drive and ride) impiannya secara langsung. 

Kendaraan dari berbagai brand tersedia untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive and ride berlokasi di area outdoor setiap hari selama pelaksanaan IIMS berlangsung hingga 25 April 2021 pukul 11.00 s/d 18.00 WIB.

Pengunjung yang ingin mengikuti program test drive and test ride wajib memiliki SIM serta dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu, memilih waktu test drive and ride via www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari jam 11.00 sampai 18.00 WIB. 

Nantinya, peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive & ride sesuai nomor antrian test drive and ride. Tentunya, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak. 

Demi menekan penyebaran COVID-19, pengunjung yang ingin melakukan test drive and ride diwajibkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seperti helm, masker/buff, sarung tangan dan hand sanitizer. Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang baru selesai digunakan untuk test drive & ride akan disterilisasi untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

“Saya sangat bahagia bisa datang kesini setelah setahun tidak pernah ada event otomotif lagi. IIMS Hybrid 2021 luar biasa sekali, saya merasa nyaman karena protokol kesehatannya ketat sekali. Tapi saya juga puas, akhirnya saya bisa ngerasain langsung mobil listrik impian saya MG ZS EV.” Papar Rico, salah satu peserta test drive & ride IIMS Hybrid 2021 dikutip dari rilis resmi IIMS Hybrid.

Menurutnya, pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 ini dapat sedikit mengobati kerinduan dengan pelaksanaan event otomotif secara tatap muka/langsung.

IIMS Hybrid masih berlangsung sampai tanggal 25 April 2021 pada Hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 - 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 - 21.00 WIB. 

Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun. Masyarakat juga dapat mengikuti beragam program acara menarik IIMS Hybrid 2021 melalui website www.indonesianmotorshow.com dan YouTube IIMS_ID.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait