beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Rekomendasi Staycation Rasa Jepang di Jakarta

Fitri Nursaniyah,
23 November 2022 15.08.33 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Staycation Rasa Jepang di Jakarta
Image: Selebgram Momo Moriska saat staycation di Nostoi Hotel, Jakarta. (YouTube/Urbanasiacom)

Jakarta - Staycation kayaknya sudah jadi kebutuhan wajib Guys, seenggaknya buat sebulan sekali bagi para muda-mudi di Ibu Kota.

Melepas penat dari rutinitas harian dengan berleha-leha di kamar hotel bisa jadi sarana ngecas baterai tubuh biar semangat lagi esok hari.

Apalagi, di Indonesia kini sudah banyak hotel terjangkau yang menawarkan suasana bak di luar negeri. Seperti Nostoi Hotel yang menawarkan suasana kamar ala Jepang. Makin semangat deh staycation tiap minggu!

Berlokasi di Jalan Karet Belakang Barat No.4, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Nostoi Hotel memiliki enam tipe jenis kamar dari total 25 room.

Ada tipe kamar Okaeri Suite yang terinspirasi dari desain room di Jepang. Kamarnya memiliki luas 27 meter persegi di mana di dalamnya terdapat satu queen bed, smart TV, meja kerja, mini bar, dan area dapur.

Selanjutnya ada tipe kamar Modoru+Corner Wardrobe seluas 30 meter persegi. Didesain ala interior Jepang, fasilitas di kamar ini di antaranya queen bed, smart TV, wardrobe, mini bar, premium kabinet, dan teko elektrik.

Kamar selanjutnya adalah tipe Tomoni Suite dengan kasur twin bed. Di ruangan sebesar 30 meter persegi ini, terdapat mini bar, smart TV, dan walk in closet.

Kamar keempat diberi nama Kitaku Suite. Memiliki luas 45 meter persegi, Kitaku Suite cocok buat keluarga karena ada dua kasur di kamar ini yaitu king bed dan single bed. Fasilitas lain seperti smart TV, meja makan, meja kerja, dapur, hingga kulkas ditawarkan di kamar ini.

Kamar kelima dan keenam ada Homu Suite dan Moduro Suite yang sama-sama memiliki luas 20 meter dengan satu queen bed serta mini bar dan smart TV.

Furniture kayu dan tone warna bumi yang mendominasi kamar-kamar di Nostoi Hotel khas Jepang tampaknya bisa membuat pelanggan lupa bahwa mereka sedang ada di Karet Belakang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait