beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Resmi Dijual di Indonesia, Huawei Band 7 Bawa Segudang Fitur Canggih

Shinta Galih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Dijual di Indonesia, Huawei Band 7 Bawa Segudang Fitur Canggih
Image: Huawei Smartband 7 hadir dengan 4 pilihan warna. (Instagram/Huawei Indonesia)

Jakarta - Huawei Indonesia resmi memboyong Huawei Band 7 ke Tanah Air. Smartband penerus Huawei Band 6 ini diklaim membawa sejumlah fitur canggih yang bisa memanjakan penggunanya. 

Smartband ini memiliki ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194x368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan. 

Untuk memberikan pengalaman layaknya smartwatch di Band 7 ini, smartband ini juga didukung oleh ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem.

Huawei Band 7 membawa material kaca lengkung 2,5D yang menjadikan layar terlihat penuh dan atraktif yang memberikan kenyamanan saat melihat tampilan layarnya. Gelang pintar ini memiliki lebih dari 4.000 pilihan watch face sehingga bisa menyesuaikan gaya penggunanya.

Huawei Band 7 memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.  

Fitur pemantau kesehatan profesional turut diberikan guna memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat. 

Jangkauan pemantauannya luas, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep, tingkat stress via algoritma TruRelax, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. 

Band 7 dilengkapi dengan algoritma TruSport yang eksklusif dari Huawei, untuk mengukur setiap indeks pelatihan lari dari perspektif ilmiah dan kuantitatif. Ada Indeks kemampuan lari (RAI) yang baru dapat digunakan untuk mengukur tingkat ketahanan pelari dan efisiensi teknis lari.

Sistem dapat menghitung performa lari berdasarkan riwayat detak jantung, kecepatan, dan data multi-dimensi lainnya. Selain itu juga dapat mengukur RAI untuk mengklasifikasikan kemampuan pelari secara akurat, memungkinkan pengguna untuk memvisualisasikan kemajuan pelatihan mereka.

Dalam skenario tipikal, Huawei Band 7 menawarkan masa pakai baterai 14 hari, yang memastikan pengguna dapat memakainya sepanjang hari dengan penggunaan terus menerus, memantau berbagai indikator tubuh, bahkan saat tidur.

Selain itu, Huawei Band 7 mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

Huawei Band 7 sudah bisa dipesan dan check out melalui e-commerce terkemuka di Indonesia. Gelang pintar ini dipasarkan seharga Rp 499.000 dengan diskon special senilai Rp 200.000 dari harga normal Rp 699.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait