menu
user
URtech

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Reno5 F di Indonesia

Afid Ahman,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Reno5 F di Indonesia
Image: Oppo Reno 5F. (Oppo)

Jakarta - Oppo resmi merilis ponsel barunya di Indonesia. Bernama Reno5 F, berikut ini spesifikasi dan harganya.

Reno5 F mengusung desain Flowing Light Design. Memadukan bodi tipis dengan bagian belakang berpenampilan glossy yang mewah.

Ponsel ini mengusung display AMOLED berukuran 6,43 inch dengan desain punch hole di sisi kiri atas untuk kamera depan. Resolusi layar yang digunakan adalah 1.080 x 2.400 dengan rasio 20:9.

Reno5 F punya sensor sensor sidik jari di layar generasi ketiga.  Teknologi ini diklaim bisa membedakan antara sidik jari asli dan palsu.

Reno5 F punya empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, sensor makro 2 MP dan sensor depth 2 MP.

Kamera Reno5 F juga mengusung fitur baru yang eksklusif yaitu Night Plus dan Dynamic Bokeh. Untuk selfie diberikan kamera depan 32 MP.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio P95 yang didukung dengan RAM 8GB. Untuk penyimpanan tersedia memori internal 128GB yang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 256GB jika kurang.

Reno5 F didukung baterai berkapasitas 4.310 mAh yang dilengkapi pengisian cepat VOOC 30W yang bisa mengisi penuh ponsel dalam 56 menit. Baterai Reno 5F juga dilengkapi dengan fitur seperti Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby.

Oppo Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna yang unik yaitu Fluid Black dan Fantastic Purple. Ponsel ini dilepas dengan harga Rp 4.299.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait