beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Roger Danuarta Positif Corona, Cut Meyriska Ceritakan Kronologinya

Nivita Saldyni,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roger Danuarta Positif Corona, Cut Meyriska Ceritakan Kronologinya
Image: Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram @cutratumeyriska)

Jakarta - Aktor Roger Danuarta dinyatakan positif COVID-19, Selasa (29/6/2021). Kabar tersebut diumumkan oleh sang istri, Cut Meyriska lewat akun media sosial pribadinya dan juga YouTube RogerChika Journey.

Dalam video berjudul 'Roger Positif Covid-19!' itu Cut Meyriska awalnya menampilkan pertanyaan-pertanyaan netizen soal keberadaan Roger yang akhir-akhir ini jarang muncul. Ternyata, Roger harus isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif COVID-19 dari hasil tes swab PCR yang dijalaninya pada 22 Juni 2021.

Cut Meyriska menceritakan awalnya Roger demam dan flu mulai 16 Juni 2021. Saat itu ia sempat diinfus paracetamol dan vitamin, pijat, serta dikop. Namun selama tiga hari panasnya tak kunjung mereda.

Kemudian pada 19 Juni, Roger Danuarta sudah merasa lebih membaik, namun badannya belum sembuh total ditambah tenggorokkannya terasa sakit. Sejak sakit itulah, Roger kabarnya mulai kehilangan nafsu makan. Hingga akhirnya Roger pun diminta oleh sang istri untuk segera ke rumah sakit memeriksakan kondisinya.

Pada 22 Juni, Roger Danuarta akhirnya ke rumah sakit. Sambil menunggu dokter, Roger memutuskan untuk makan siang. Namun di tengah makan, ia melaporkan ke sang istri bahwa kemampuan penciumannya sempat hilang.

"Pas makan 'kok enggak kecium baunya ya', dia video call aku. Aku bilang 'coba lagi, coba lagi'. Pas ditarik (napas), baru kecium," kata Cut Meyriska sambil mengingat kembali kejadian tersebut.

Karena khawatir akhirnya ia pun meminta sang suami agar segera menjalani tes swab PCR dengan hasil yang keluar hari itu juga. Namun karena antrean panjang, hasilnya pun agak molor.

"Akhirnya udah PCR. Dia ketemu dokter jam dua, udah dikasih obat, dia pulang, dia antigen," kata Cut Meyriska.

Namun lagi-lagi karena antrean yang panjang, hasil swab antigen pun baru bisa keluar satu jam setelah tes. Akhirnya hasil swab antigen keluar jam 16.00 WIB. 

"Jadi dia antigen jam tiga sore, keluar jam empat. Driverku bilang antigennya udah keluar, hasilnya negatif," katanya.

Namun ia mengatakan bahwa perasaannya sudah mulai tak enak sejak sang suami pergi ke rumah sakit. Sebab sejak jam 11.00 WIB, ia mengaku tiba-tiba berbenah kamar dan menyiapkan seluruh perlengkapan untuk isolasi mandiri. Mulai dari kamar yang dibersihkan, peralatan makan, dan semua obat-obatan sudah tertata rapi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

"Sampai akhirnya jam tujuh malam, suami aku video call aku. 'Udah keluar hasilnya'. Aku udah gak mau nanya lagi. Langsung aku bilang kirimin hasilnya ke aku. 'Oke aku kirimin'. Positif," katanya sambil kehabisan kata.

Sejak saat itulah, Roger akhirnya menjalani isolasi mandiri dan tak bisa bertemu dengannya istri dan anaknya. Sang istripun kemudian memberikan semangat lewat postingan terbarunya di Instagram.

"Papi Shaquille @rogerojey. Cepet Sembuh yaaaa biar kita sama2 jagain Shaquille lagi… Shaquille sering banget kalau lewat tangga, lihat2 keatas, nunggu Papinya keluar dan ngintip, kita Kangennn Papi  ," tulis Cut Meyriska.

Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada yang sudah mendoakan kesembuhan Roger. Ia berharap agar semuanya selalu diberi kesehatan.

"Buat Semuanya Terima kasih Doa nya 🤲🏻 Semoga kita Semua Sehat sllu 🤲🏻 Stay Safe & Stay Healthy  ️," tutupnya.

Postingan itu pun langsung dikomentari Roger. Ia mengaku berterima kasih karena sang istri telah merawatnya dengan baik.

"Love you bebe. Thank you for taking great care of me," tulis Roger Danuarta di kolom komentar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait