beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 11 Maret: dr Sunardi Ditembak hingga Jonatan Christie Positif Corona

Urbanasia,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 11 Maret: dr Sunardi Ditembak hingga Jonatan Christie Positif Corona
Image: Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Instagram @jonatanchristieofficial)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Jumat (11/3/2022), Urbanreaders!

Kabar di antaranya, Densus 88 tembak mati dokter Sunardi, anak kedua Elon Musk, hingga Jonatan Christie positif corona. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top lima news Urbanasia di hari ini.

1. Kronologi Densus 88 Tembak Mati Dokter Sunardi, Terduga Teroris JI di Jateng

1633341110-densus-88-antiteror-berhasil-tangkap-lima-terduga-teroris-jaringan-ji-cxb.jpgSumber: Ilustrasi Densus 88. (Tribrata News)

Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror menembak terduga teroris Jamaah Islamiyah (JI) di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (9/3/2022) malam.  

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan, terduga teroris bernama Sunardi tersebut ditembak hingga tewas lantaran melakukan perlawanan keras yang membahayakan aparat dan masyarakat.

"Saat penangkapan saudara SU, dia melakukan perlawanan terhadap petugas secara agresif yaitu dengan menabrakkan mobilnya ke arah petugas yang sedang menghentikan terduga teroris," kata Ramadhan kepada wartawan, Kamis (10/3/2022).

2.  Elon Musk dan Grimes Punya Anak Kedua, Nama Panggilannya 'Y'

1635303294-Elon-M.JPGSumber: Elon Musk (Instagram @elon.ai)

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk dan penyanyi Grimes diam-diam menyambut bayi kedua mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Desember 2021 lalu melalui ibu pengganti (surrogate).

Berdasarkan wawancara dengan Vanity Fair edisi April 2022, mereka mengungkap nama anak kedua mereka yaitu Exa Dark Sideræl Musk atau dipanggil 'Y'.

Nama ini nggak kalah unik dari anak pertama nih Urbanreaders, karena nama anak mereka sebelumnya adalah X A-12 atau dipanggil 'X'.

3. PlayStation dan Nintendo Setop Penjualan di Rusia

1646215778-foto-2-(1).jpgSumber: Harga terbaru PS5 Maret 2022/playstation

Makin banyak perusahaan teknologi yang memblokir layanan maupun penjualannya di Rusia pascainvasi ke Ukraina. PlayStation dan Nintendo baru saja menambah daftar panjang.

Pasalnya, Sony Interactive Entertainment dan Nintendo Co Ltd baru saja mengumumkan penangguhan pengiriman game dan konsol mereka ke Rusia.

Sony memastikan game Gran Turismo 7 batal diluncurkan di Rusia. Bahkan mereka akan menangguhkan PlayStation Store. Namun, Sony Group justru mengumumkan donasi senilai US$ 2 juta atau Rp 28,6 miliar lewat Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) dan lembaga Save the Children.

4. Dita Karang Isi OST Drama 'A Business Proposal', Rilis 14 Maret 2022

1629682984-Dita-Karang--secretnumber.official.jpegSumber: Dita Karang SECRET NUMBER (@secretnumber.official/Instagram)

Dita Karang SECRET NUMBER bakal mengisi original soundtrack (OST) drama Korea 'A Business Proposal', Urbanreaders!

Berdasarkan unggahan akun Instagram @flexm_official, Dita akan mengisi OST drama tersebut bersama dua member SECRET NUMBER lainnya, Zuu dan Soodam. 

Unggahan tersebut menampilkan teaser foto yang berisi penampilan Dita, Zuu, dan Soodam dengan penuh warna.

5. Jonatan Christie Positif COVID-19, Jalani Isolasi di Kamar Hotel

1646999664-IG-jonatanchristieofficial-2.jpgSumber: Jonatan Christie (Instagram @jonatanchristieofficial).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dinyatakan positif COVID-19. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung, Irwansyah, yang turun mendampingi di Jerman.

Berdasarkan pernyataan resmi yang disampaikan Irwansyah, Jonatan dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes PCR yang digelar panitia setempat pada hari Kamis (10/3/2022). Hasil itu didapatkan usai Jonatan tersingkir di babak kedua German Open saat melawan pemain dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

“Di Jerman kami tim Indonesia karena vaksin pertama dan keduanya Sinovac jadi harus menjalani tes PCR dua hari sekali. Tes dilakukan pagi hari lalu hasilnya akan keluar sore hari,” kata Irwansyah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait