Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 13 November: Britney Spears Bebas Konservatori hingga Paris Hilton Menikah

Urbanasia,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 13 November: Britney Spears Bebas Konservatori hingga Paris Hilton Menikah
Image: Britney Spears (Instagram/@britney_ksu)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Sabtu (13/11/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya  Britney Spears terbebas dari konservatori setelah 13 tahun berada di bawah kungkungan sang ayah.

Lalu, ada juga informasi mengenai Paris Hilton yang resmi melepas masa lajangnya dengan Carter Reum, di Los Angeles.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Britney Spears Akhirnya Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun

1624517325-britney-spears.jpegSumber: Britney Spears Ungkap Rasa Trauma Jalani Konservatori (Instagram/Britneyspears)

Usai diberitakan bahwa kehidupannya selama ini berada di bawah kungkungan sang ayah, Jamie Spears. Namun, kini melalui cuitannya, Britney Spears mengabarkan bahwa setelah 13 tahun, ia akhirnya terbebas dari konservatori.

“Ya Tuhan, aku sangat mencintai para penggemarku! Ini gila banget! Kayaknya aku bakal menangis sepanjang hari!! Ini hari terbaik, Puji Tuhan!” cuit Britney di akun Twitter pribadinya @britneyspears, Sabtu (13/11/2021).

Melalui cuitan itu, pelantun lagu 'Baby One More Time' ini juga mengunggah foto para penggemarnya yang tengah melakukan aksi simpati mendukung kebebasannya.

Mereka membawa bendera dan kertas bertuliskan ‘Free Britney’ sebagai bentuk dorongan untuk membebaskan sang idola dari konservatori.

2. Anji Tanya Deddy Corbuzier soal Cepu: Bener Nggak, Mas?

1636774890-Anji.jpegSumber: Tangkapan Layar Anji dalam Podcast Deddy Corbuzier (Youtube/Deddy Corbuzier)

Penyanyi Anji Manji akhirnya kembali muncul setelah proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam podcast Close The Door di channel YouTube Deddy Corbuzier, Anji menuding Deddy adalah salah satu cepu (orang yang membocorkan) bahwa dia dan Coki Pardede menggunakan narkoba.

"Bener nggak mas (menjadi orang yang membocorkan dirinya)?" tanya Anji dengan serius pada Deddy di podcast tersebut, Sabtu (13/11/2021).

"Gua tuh mau lu sehat, makanya terpaksa loh gua melakukan (cepu)," jawab Deddy Corbuzier.

3. Uji Emisi Bakal Jadi Syarat Baru Pembayaran Pajak STNK

1635737823-lalu-lintas.jpgSumber: ilustrasi lalu lintas jalan raya (Pinterest/123rf)

 Polda Metro Jaya mewacanakan uji emisi nantinya akan digunakan sebagai salah satu syarat dalam membayar pajak kendaraan atau saat hendak memperpanjang STNK.

"Uji emisi jadi salah satu persyaratan pembayaran pajak yang rencananya dalam PP tersebut berlaku 2 tahun sejak ditetapkan. (Misalnya) ditetapkan bulan Februari 2021 maka akan berlaku di bulan Februari 2023," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya kepada wartawan, Jumat (12/11/2021).

Aturan uji emisi menjadi syarat pembayaran pajak ini termaktub dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup. PP itu telah diresmikan pada 2 Februari 2021.

4. Menteri Kesehatan Malaysia Izinkan Penggunaan Ganja untuk Pengobatan

1616735970-ganja.jpgSumber: Ilustrasi ganja. (Freepik/jcomp)

Malaysia mengizinkan impor dan penggunaan produk mengandung ganja atau mariyuana untuk kepentingan medis, asalkan memenuhi ketentuan hukum yang berlaku. Demikian diungkapkan Menteri Kesehatan Malaysia, Khairy Jamaluddin.

Pernyataan tersebut disampaikan Khairy sebagai jawaban atas pertanyaan dari politisi sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, terkait bagaimana pandangan Malaysia terhadap penggunaan ganja sebagai pengobatan alternatif yang telah disahkan di beberapa negara, termasuk oleh International Medical Community (IMC).

Khairy mengatakan bahwa payung hukum yang ada saat ini tidak melarang penggunaan cannabis atau ganja untuk pengobatan.

Dia menyebut UU tentang Narkoba tahun 1952, UU tentang racun tahun 1952, serta UU penjualan narkoba tahun 1952, tidak melarang penggunaan ganja untuk kepentingan medis.

5. Paris Hilton Menikah dengan Carter Reum Usai 2 Tahun Pacaran

1636790461-paris-hilton.jpegSumber: Penampilan Paris Hilton dengan gaun putih di pernikahannya (Paris Hilton Instagram)

Selebriti Amerika Serikat Paris Hilton, akhirnya resmi melepas masa lajangnya nih, guys. Sosialita yang terkenal dengan gaya hidup glamornya ini menikahi tunangannya, Carter Reum, di Los Angeles, dalam pernikahan bak princess di negeri dongeng.

Berita bahagia ini diunggah cicit dari pendiri Hotel Hilton, Conrad Hilton, melalui akun Instagramnya pada Jumat (12/11) waktu Amerika Serikat. Ia menyebut hari bahagianya sebagai 'true fairy tale wedding'.

Sebelum menikah, pasangan yang sama-sama berusia 40 tahun ini telah menjalin hubungan selama dua tahun, lalu akhirnya bertunangan pada Februari lalu.

Paris mengaku tak percaya bahwa kini ia telah menjadi seorang istri.

"Saya akhirnya mencium Pangeran saya dan memulai kebahagiaan yang saya impikan sejak saya masih kecil," tulisnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait