Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 23 November: Park Shin Hye Hamil hingga Velove Vexia Menikah

Urbanasia,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 23 November: Park Shin Hye Hamil hingga Velove Vexia Menikah
Image: Velove Vexia. (Instagram @vaelovexia)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Selasa (23/11/2021) nih, Urbanreaders!

Kabar di antaranya, Park Shin Hye hamil anak Choi Tae Joon, Erick Thohir tegur Pertamina, viral remaja di Malang disiksa, hingga Velove Vexia menikah. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini. 

1. Park Shin Hye Hamil, Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

1637666127-Park-Shin-Hye.jpgSumber: Park Shin Hye/Instagram@ssinz7

Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye, mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya Choi Tae Joon. SALT Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi bahwa artisnya menikah pada 22 Januari mendatang. Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup di Seoul.

"Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah. Mereka akan menggelar resepsi pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," kata agensi seperti dilaporkan Chosun.

Agensi juga mengumumkan bahwa bintang drama 'Sisyphus' ini tengah mengandung anak pertama dari Choi Tae Joon.

2. Tegur Pertamina, Erick Thohir Minta Seluruh Toilet di SPBU Gratis

1632452766-erick-thohir.jpegSumber: Menteri BUMN Erick Thohir (Instagram @erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir tegur direksi Pertamina soal pungutan biaya di toilet SPBU, baik yang dikelola langsung maupun kerjasama dengan swasta. Hal itu disampaikan Erick dalam sebuah postingan di Instagramnya, Senin (22/11/2021).

"Ini pesan saya untuk rekan-rekan di Pertamina, dari toilet umum SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo. Sudah kewajiban BUMN memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tulis Erick pada keterangan video di Instagramnya, seperti dikutip pada Selasa (23/11/2021).

Dalam video itu, Erick dibuat heran saat mendapati adanya pungutan biaya saat menggunakan toilet di sana. Adapun siapa saja yang menggunakan toilet tersebut akan dipungut biaya sebesar Rp 2.000 hingga Rp 4.000. 

3. Viral! Remaja Panti Asuhan Disiksa di Kota Malang

1637580867-Instagram-ngalamlop.JPGSumber: Tangkapan layar video penganiayaan terhadap remaja putri di Malang yang viral di media sosial. (Instagram @ngalamlop).

Malang - Beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang remaja putri berusia 13 tahun yang disiksa oleh sekelompok orang.

Video yang beredar di media sosial dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ngalamlop menyebut, jika remaja putri tersebut merupakan anak panti asuhan di kawasan Perumahan Puri Palma, Jalan Teluk Grajakan, Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam unggahannya, dijelaskan bahwa ibu remaja putri itu merupakan asisten rumah tangga dan ayahnya adalah seorang ODGJ (Orang dalam Gangguan Jiwa). Sementara sang remaja putri sendiri sudah enam tahun dititipkan di panti asuhan.

4. Aniaya Istri hingga Tewas, Pria Arab Terancam Hukuman Seumur Hidup

1635748393-rage-1564031-960-720.jpegSumber: Ilustrasi kekerasan. (Pixabay/Tonic-Pics)

Seorang ibu rumah tangga bernama Sarah ditemukan tewas usai dianiaya oleh sang suami di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021). 

Sarah dianiaya sekaligus disiram menggunakan air keras oleh pelaku berinisial Abdul Latif yang merupakan WNA asal Timur tengah, Arab Saudi.

Akibat perbuatannya, Abdul Latief, pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, terancam dihukum seumur hidup. 

5. Terungkap! Velove Vexia Resmi Menikah 11 November

1637651269-Velove-(2).jpgSumber: Velove Vexia Resmi Menikah. (Instagram @vaelovexia)

Teka-teki terkait pernikahan Velove Vexia akhirnya terungkap. Dalam sebuah unggahan yang direpost Velove terungkap bahwa ia benar-benar sudah resmi menikah pada 11 November 2021.

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa Velove menggelar pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

"Velove Vexia telah terikat (pernikahan)! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun dan pasangannya menggelar intimate wedding di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," bunyi keterangan unggahan tersebut, Selasa (23/11/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait