beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 3 Juli: Lindsay Lohan Menikah hingga Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Urbanasia,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 3 Juli: Lindsay Lohan Menikah hingga Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022
Image: Apriyani/Siti Fadia di podium juara ganda putri Malaysia Open. (Instagram/Badminton.ina)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada hari ini, Minggu (3/7/2022) nih, Urbanreaders! Informasi itu antara lain datang dari Lindsay Lohan yang dikabarkan sudah menikah dengan pengusaha yang jadi tunangannya, Bader Shammas. 

Selain itu, ada pula informasi membanggakan dari dunia olahraga. Ganda putri Apriyani/Siti Fadia berhasil keluar sebagai juara dalam ajang Malaysia Open 2022. 

Nah biar nggak penasaran, simak yu top 5 news Urbanasia hari ini!

1. Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha

1656777523-Lindsay-Lohan-dan-Suami.jpgSumber: Lindsay Lohan dan Bader Shammas. (Instagram/Lindsaylohan)

Kabar gembira datang dari artis kenamaan asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan. Melalui unggahan di Instagram, Lohan mengungkapkan dirinya sudah menikah. 

Melansir People, Minggu (3/6/2022), sosok suami Lindsay Lohan adalah seorang pengusaha dan ahli keuangan bernama Bader Shammas. Keduanya sudah bertunangan sejak November 2021 silam. 

“Aku wanita paling beruntung di dunia. Anda menemukanku dan tahu bahwa aku menemukan kebahagiaan, cinta, dan karunia, semua dalam waktu yang sama. Aku masih belum percaya Anda suamiku, hidupku, dan segalanya,” tulis Lohan dalam unggahan di Instagram yang dikutip Urbanasia, Minggu. 

2. Cha Eun Woo Ditawari Main Film Besutan Produser Hollywood

1656840828-ig-cha-eun-woo.jpgSumber: Cha Eun Woo. (Instagram/eunwo.o_c)

Cha Eun Woo ASTRO kembali akan menunjukkan kemampuannya berakting. Belum lama ini ia ditawari berakting dalam film produser Hollywood dan Korea yang bercerita tentang Kpop.

Fantagio selaku agensi yang menaungi member ASTRO itu pun mengatakan bahwa Eun Woo tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan film yang berjudul 'K-Pop: Lost in America' secara positif. Bila tawaran ini diambil, Eun Woo akan memainkan peran sebagai anggota grup Kpop. Sayangnya, bintang 25 tahun itu masih belum mengkonfirmasi apakah akan mengambil peran tersebut.

Melansir The Korea Times, film 'K-Pop: Lost in America' akan berkisah tentang boy grup K-pop yang secara tidak sengaja mendarat di Texas dua hari sebelum penampilan debut globalnya di New York. Tanpa uang dan waktu yang sedikit, para anggota boy group berjuang untuk sampai ke New York.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait