Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 6 Desember: Member BTS Punya Akun IG hingga Gaga Ditahan

Urbanasia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 6 Desember: Member BTS Punya Akun IG hingga Gaga Ditahan
Image: BTS di red carpet AMA 2021 (Instagram/@amas)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Senin (6/12/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya tujuh member BTS akhirnya punya akun Instagram sendiri.

Lalu, ada juga informasi mengenai Selebgram Gaga Muhammad ditahan setelah menjadi terdakwa kasus dengan mantan kekasihnya, Laura Anna.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. 7 Member BTS Bikin Instagram Pribadi, Ini Akunnya!

1637722737-BTS.JPGSumber: Tangkapan layar penampilan BTS saat syuting Crosswalk Concert (Twitter @stevewchung)

ARMY, ada kabar gembira nih buat kalian semua. Ketujuh member BTS akhirnya punya akun Instagram sendiri. Sebelumnya Jin, Suga, RM, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook kan berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia lewat akun Instagram BTS Official yang dibuat agensi Big Hit Entertainment.

Nah, sekarang ketujuh member BTS sudah punya akun Instagram masing-masing. Siapa saja nama akunnya?

Akun Instagram Jin namanya @jin, lalu RM akunnya bernama @rkive. Untuk Suga dan J-hope, nama akun kedua rapper itu masing-masing @agustd dan @uarmyhope.

Sementara untuk trio maknae Jimin, V, dan Jungkook, nama akun Instagram mereka adalah @j.m untuk Jimin, @thv untuk V, dan @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

2. Novel Baswedan dan 43 Mantan Pegawai KPK Terima Tawaran Jadi ASN Polri

1638784670-novel-baswedan.jpegSumber: Eks penyidik KPK Novel Baswedan dan sejumlah eks pegawai KPK yang tidak lulus TWK usai mengikuti sosialisasi pengangkatan sebagai ASN Polri, Senin (6/12/2021). (ANTARA)

Sebanyak 44 dari total 56 mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) termasuk Novel Baswedan yang semula 57 orang karena satu meninggal dunia menerima tawaran Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Korps Bhayangkara.

Hal itu disampaikan Novel usai mengikuti sosialisasi Peraturan Polri (Perpol) Nomor 15 Tahun 2021 di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Ia mengatakan, dirinya dalam posisi menerima tawaran Kapolri untuk memperkuat Polri dalam bidang pencegahan tindak pidana korupsi. Menurut Novel, alasannya menerima tawaran tersebut karena upaya pemberantasan korupsi adalah masalah serius yang harus ditangani bersama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait