beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 7 Agustus: Konser 10 Tahun JKT48 hingga Kematian Bayi 6 Bulan

Urbanasia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 7 Agustus: Konser 10 Tahun JKT48 hingga Kematian Bayi 6 Bulan
Image: Instagram/JKT48

Jakarta - Sejumlah berita menarik terangkum pada Minggu (7/8/2022) ini. Konser 10 tahun JKT48 menjadi sorotan lantaran memberikan banyak kejutan, termasuk reuni member Gen 1.

Berita kedua datang dari Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang akan mengajukan diri jadi Justice Collaborator ke LPSK. 

Selanjutnya ada kabar duka dari suporter klub Persebaya Surabaya yang kehilangan bayinya, Jan Ethes ikut CFD, hingga manajer BCL resmi ditetapkan tersangka kasus narkoba.

Yuk simak Roundoup Top 5 News Urbanasia berikut ini:

Bharada E Mau Ajukan Diri Jadi Justice Collaborator

Tersangka kasus penembakan Brigadir J, Richard Eliezer alias Bharada E, berencana akan mengajukan diri sebagai Justice Collaborator (JC) ke institusi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dalam kasus tewasnya Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Demikian disampaikan pengacara baru Bharada E, Deolipa Yumara, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022).

Menurut Deolipa, pengajuan diri menjadi JC dalam upaya membongkar fakta sebenarnya terkait kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

Bayi 6 Bulan Meninggal Usai Diajak Motoran Tegal-Surabaya

Kabar duka yang datang dari keluarga pendukung klub sepak bola Persebaya Surabaya, menjadi viral di media sosial.

Seorang bayi berusia 6 bulan meninggal dunia usai diajak motoran dari Tegal menuju Surabaya oleh orangtuanya untuk menonton laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (1/8/2022) lalu.

Hal ini disampaikan sendiri oleh ayah dari bayi tersebut lewat twit di akun @jungkangFamily. Dia mengaku nekat mengajak anaknya yang masih berusia 6 bulan demi melihat laga klub kesayangannya.

Momen Konser 10 Tahun JKT48

Merayakan anniversary ke-10, JKT48 sukses menggelar konser bertajuk ‘Heaven’, pada Sabtu (6/8/2022). 

Konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, itu berlangsung sangat meriah dan penuh dengan momen berkesan selama satu dekade menghibur pada penggemarnya.

Selain tampak seru dengan warna warni lightstick, konser tersebut sarat dengan lagu-lagu ceria dan energik. Berikut deretan momen tak terlupakan dari konser idol group tersebut.

Jan Ethes Ikut CFD Bareng Jokowi

Nama cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes, mendadak muncul di jajaran trending topic Twitter, Minggu (7/8/2022).

Lebih dari 1.300 twit tentang Jan Ethes terpantau telah dilepaskan oleh para pemilik Twitter hingga siang hari ini.

Masuknya nama Jan Ethes ke jajaran topik populer hari ini tak lepas dari kehadirannya di Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Manajer BCL Ditetapkan Tersangka

Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah (MID) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika.

MID ditetapkan tersangka setelah ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal dikutip Antara, Minggu (7/8/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait