menu
user
URtainment

Rumah Kebanjiran, Dian Pelangi dan Suami Panik Evakuasi Bayinya

Itha Prabandhani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rumah Kebanjiran, Dian Pelangi dan Suami Panik Evakuasi Bayinya
Image: Keluarga Dian Pelangi (@dianpelangi/Instagram)

Jakarta - Desainer busana muslim kenamaan, Dian Pelangi ikut ‘kebagian’ banjir nih, guys. Karena air banjir sudah memasuki rumahnya hingga lebih dari setengah meter, Dian pun mesti mengungsi bersama sang suami, Sandy Nasution, dan buah hatinya yang masih berusia enam bulan, Rumi.

Momen evakuasi keluarga Dian itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, dipenuhi air hingga perabot rumahnya ikut terendam banjir.

"Nungguin perahu karet nggak dateng-dateng akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil udah di jalan raya...langsung ngungsi ke rumah abang," tulis Dian Pelangi pada Sabtu (20/2/2021).

Dian terus memvideokan proses keluar dari rumahnya dengan suara yang gugup dan terdengar ketakutan, saat harus melewati banjir menuju mobil. Desainer 30 tahun kelahiran Palembang tersebut juga mengatakan bahwa ia memiliki phobia melihat air yang banyak atau laut, yaitu thalassophobia.

Bundi heboh thalassophobia," tulis Dian di Instagram Storynya.

1613889635-Dian-Pelangi-2.jpegSumber: Kepanikan Dian Pelangi saat menerjang banjir untuk mengevakuasi bayinya yang baru berusia 6 bulan (tangkapan layar @dianpelangi/Instagram)

Kepanikan tak hanya dialami Dian. Sang suami, Sandy Nasution, juga mengalaminya, meski berusaha menenangkan Dian. Saking paniknya, Sandy sampai-sampai memakai kaus terbalik.

"Baju kebalik, panik ya pakk," kata Dian.

Selanjutnya, pada video yang lain, Dian tampak sudah berada di dalam mobil untuk mengungsi ke rumah kakaknya di kawasan Bintaro, Tangerang.

Setelah sampai di rumah sang kakak, Dian mengabarkan kondisinya dan keluarga baik-baik saja, termasuk si baby Rumi.

"Alhamdulillah she's very cooperative walaupun tadi telat MPASI, gak cranky. Maafin ayah dan bunda for today ya nak," tulis Dian Pelangi.

Unggahan Dian tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Ada yang prihatin dengan kondisinya, namun ada pula yang mencibir Dian karena masih sempat membuat konten dalam situasi yang genting seperti itu.

“Aku hanya berpikir, dalam keadaan seperti itu kenapa masih sempat merekam,” tulis akun @marettalydia.

“Panik tapi content is a must!!,” sambung @yulindaemma.

“Meskipun lagi kebanjiran, panik dan takut.. Igstory tetep kudu harus yaa bebbb,” kata @alamamaluna.

“Mudah mudahan bisa kembali surut kembali normal beraktivitas,” tulis @kinwyda34.

 “Rumah nya mewah kena banjir.. semoga cepet surut,” harap @khumaira_aisyannisa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait