menu
user
URtainment

Santer Diisukan Jalin Hubungan, Nobu Ungkap Kedekatannya dengan Jedar

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Santer Diisukan Jalin Hubungan, Nobu Ungkap Kedekatannya dengan Jedar
Image: Potret Nobu dan Jedar bersama dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba. (Instagram @yukinobu_de_fretes)

Jakarta - Belum usai kasus video asusilanya dengan Gisella Anastasia alias Gisel, Michael Yukinobu de Frates atau yang akrab disapa Nobu santer diisukan dekat dengan selebriti lain.

Selebriti tersebut adalah Jessica Iskandar alias Jedar, yang juga merupakan teman Gisel.

Hal itu terungkap tatkala Jedar mengunggah foto yang menyiratkan dirinya bersama seseorang sambil nge-tag akun Instagram Nobu. Netizen pun mencurigai keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Saat ditanya wartawan, pria blasteran Jepang itu memang mengakui kedekatannya dengan ibu El Barack itu. Kedekatan keduanya bermula di Jepang.

"Awal mulanya ya waktu itu kita kerja bareng, terus seperti yang kemarin saya bilang kita bertemu di restoran karena dia nggak bisa bahasa Jepang. Jadi dia butuh untuk pesan makanan. Jadi waktu aku lihat kasihan banget dia mau menyampaikan apa itu juga dia nggak ngerti caranya. Jadi aku terjemahin," kata Nobu saat dijumpai wartawan.

Nobu juga menyatakan kalau pertemanannya dengan Jedar sudah berjalan empat tahun lamanya. 

"Jadi memang sama Jedar kita udah temenan lama, 4 tahun yang lalu, dan udah dekat juga kita berteman. Aku sering curhat, sering apapun itu lah yang aku lagi pusingkan aku suka curhat sama dia. Sosoknya dia asik, dan dia sangat banyak memberikan masukan kayak kalau kita lagi mumet dia sangat membantu banget. Kita sampai sekarang masih cuma teman dekat ya," kata Nobu lagi.

Sudah berteman lama, rupanya Jedar punya panggilan khusus untuk Nobu, yakni Bubu. Terkait nama panggilan tersebut, Nobu mengaku tidak ada yang spesial.

"Nggak lah itu nggak ada yang spesial, mungkin lebih simpel aja ya panggil Bubu. Aku juga udah menjelaskan isu ini ke pasangan aku. Pasangan aku juga dia ini punya pemikiran luas, terbuka, dan benar-benar sangat mendukung," ujar Nobu.

Jedar sendiri mengaku tidak berpacaran dengan Nobu. Ibu El Barack itu menyatakan kalau kini dirinya tengah fokus mengurus putra semata wayangnya.

"Aku punya pacar baru itu jawabannya adalah tidak benar. Jadi sekarang ini aku masih fokus sama El Barack. Terus setiap hari kegiatan aku jadi seorang ibu, nganter anak, siapin anak ke sekolah, terus jemput lagi. Jadi kegiatan aku tuh udah full banget sama anak, jadi yah nikmatin itu dulu. Terus juga mensyukuri apa yang ada di Bali, menikmati alam gitu," beber Jedar. 

Jedar kini tengah menetap di Bali. Selain mengurus El Barack, wanita 33 tahun ini mengaku tengah menikmati hidup dan berupaya sehat kembali. Untuk diketahui, Jedar didiagnosa menderita penyakit Takikardia dan Graves Disease Autoimmune.

Nobu kini masih menjalani wajib lapor terkait kasus video asusilanya dengan Gisel yang sempat membuat heboh publik awal November tahun lalu.

Ia mengaku belum tahu sampai kapan akan menjalani wajib lapor. Namun dia menyatakan akan bersikap kooperatif saat dipanggil sebagai saksi saat persidangan.

"Itu kita belum dapet instruksi apa-apa untuk hari sidangnya kapan. Kita masih menunggu," papar Nobu.

Atas perbuatannya, Nobu mengaku menyesal dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan pasti akan ada yang namanya penyesalan, dan itu membuat saya memperbaiki perilaku dan memang saya akan berusaha untuk lebih baik lagi lah," pungkas pria blasteran Jepang itu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait