beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sedang Naik Daun, Hunter Schafer Gabung Prekuel 'The Hunger Games'

Sedang Naik Daun, Hunter Schafer Gabung Prekuel 'The Hunger Games'
Image: Hunter Schafer (instagram: @hunterschafer)

Jakarta - Aktris yang sedang naik daun, Hunter Schafer, telah resmi bergabung dalam film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' setelah sebelumnya sempat membintangi 'Euphoria'.

Melansir Variety, Jumat (24/6/2022), Schafer akan beradu akting dengan lawan mainnya dalam film tersebut yakni Tom Blyth dan Rachel Zegler.

Ia mendapatkan peran sebagai Tigris Snow, sepupu dan tangan kanan Coriolanus Snow yang diperankan oleh Bltyh. Sebagaimana diketahui oleh para fans 'Hunger Games', suatu hari nanti Coriolanus Snow adalah penguasa di Panem, negara dalam dunia distopia yang penuh ketidakadilan.

Film produksi Lionsgate ini ditulis oleh Suzanne Collins pada tahun 2020 dengan judul 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes'.

Ceritanya mengisahkan tentang keluarga Snow yang jatuh dari Capitol pasca peperangan. Snow ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird yang diperankan oleh Zegler, seorang gadis miskin dari Distrik 12.

Film ini akan disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai dua Hunger Games sebelumnya, 'Catching Fire', 'Mockingjay Part One' dan 'Part Two'. Lawrence juga diketahui akan menggandeng pengawas film Nina Jacobson dan mitra produksinya Brad Simpson. 

Tambahan, prekuel film 'Hunger Games' ini akan memulai debut pertamanya di bioskop seluruh dunia pada 17 November 2023 mendatang.

Selain membintangi 'Euphoria' yang merupakan keluaran HBO, Schafer yang sekarang pacaran dengan Dominic Fike ini diketahui juga ikut menulis dan menjadi co-executive dalam episode khusus serial tersebut. Saat ini, ia sedang dalam proses produksi film 'Cuckoo' yang akan datang dari sutradara Tilman Singer. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait