Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial 'Sex/Life' Musim Kedua Bakal Segera Tayang di Netflix

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial 'Sex/Life' Musim Kedua Bakal Segera Tayang di Netflix
Image: Cuplikan serial Sex/Life. (Instagram @sexlife)

Jakarta - Serial ‘Sex/Life’ akan berlanjut ke musim kedua. Netflix mengonfirmasi hal tersebut pada Senin (27/9/2021) sembari mengumumkan jumlah penonton musim pertama ‘Sex/Life’.

"Sex/Life berlanjut ke musim kedua. Musim pertama telah ditonton lebih dari 67 juta pengguna, dan 20 juta mengulang adegan itu setidaknya satu kali. Sex/Life 2 tayang segera," tulis Netflix dalam akun Twitternya.

Pengumuman itu disampaikan dengan mengunggah potongan-potongan video penonton yang diunggah ke media sosial. Selain itu, Netflix secara khusus memasukkan klip adegan 'Sex/Life’ yang viral di media sosial.

Adegan tersebut merupakan ketika Adam Demos selaku Brad, mantan kekasih Billie Connelly, sedang mandi di pusat kebugaran. Di saat banyak penonton merasa terkejut dengan adegan tersebut, Adam Demos justru merasa baik-baik saja karena telah mengetahui hal itu sejak pembacaan naskah.

"Saya tidak bermasalah dengan hal itu dan sudah mengetahui apa yang akan saya lakukan dari awal," ucapi Adam Demos dilansir melalui Entertainment Weekly, Selasa (28/9/2021).

‘Sex/Life’ adalah super-steamy drama yang terinspirasi melalui buku ‘44 Chapters About 4 Men’ karya BB Easton. Drama ini menceritakan Billie yang mulai sulit menjaga kesetiaannya kepada sang suami karena merindukan masa lalunya yang begitu bebas.

‘Sex/Life’ memiliki delapan episode, yaitu The Wives are in Connecticut, Down in the Tube Station at Midnight, Empire State of Mind, New New York, The Sounde of the Suburbs, Somewhere Only We Know, Small Town Saturday Night, dan This Must Be the Place.

Serial ini khusus dewasa karena mengandung adegan seks dan bahasa kasar. Musim pertama ‘Sex/Life’ sudah tayang perdana sejak 25 Juni 2021 dan dapat kamu saksikan melalui Netflix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait