beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Serial ‘The Walking Dead’ Akhirnya Tamat Setelah 12 Tahun

Suci Nabila Azzahra,
22 November 2022 19.49.53 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial ‘The Walking Dead’ Akhirnya Tamat Setelah 12 Tahun
Image: The Walking Dead. (Instagram @amcthewalkingdead)

Jakarta - Serial berkonsep zombie ‘The Walking Dead’ resmi mengakhiri rangkaian episodenya pada season yang ke-11 setelah 12 tahun hadir menghibur para penggemar.

Tayang sejak 31 Oktober 2011, serial 'The Walkind Dead' berhasil menayangkan total 177 episode, di mana musim terakhir ini akan menayangkan 24 episode.

‘The Walking Dead’ mengangkut banyak genre seperti horor, fiksi apokaliptik, hingga drama.

Berhenti pada 11 musim, AMC mengajak penggemar serial ini untuk menyaksikan final event ‘The Walking Dead’ yang tidak hanya menyajikan episode terakhir film itu, melainkan juga penayangan red carpet pemain dan talkshow bersama bintang ‘The Walking Dead’.

Lebih dari satu dekade berkarya, ‘The Walking Dead’ telah memiliki 8 seri spin-off yaitu 'Fear the Walking Dead', 'The Walking Dead: World Beyond', 'Tales of the Walking Dead', 'The Walking Dead: Dead City', 'The Walking Dead: Red Machete', 'The Walking Dead: The Oath', 'The Walking Dead: Cold Storage', dan 'The Walking Dead: Torn Apart'.v

Kabarnya, akan ada spin-off terbaru setelah ‘The Walking Dead’ tamat. AMC menyebut serial terbaru ini akan digarap oleh Angela Kang dan direncanakan tayang pada 2023.

Kabar berakhirnya serial zombie ini pun tentu mengejutkan banyak penggemar. Berbagai macam komentar dilontarkan menyambut selesainya season yang ke-11 ini. 

“WOAAAAH AKHIRNYAAAA, setelah sekian lama sampe lupa terakhir nonton eps berapa,” tulis salah satu penggemar. 

“Akhirnya perang ormas beres juga, jadi penasaran,” tambah salah satu penggemar. 

“Nonton dari jaman smp sampe sekarang jadi sedih udah tamat,” sambung yang lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait