menu
user
URtainment

Sinopsis 'Supergirl' Season 6 yang Tayang Besok di Warner TV

Eronika Dwi,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis 'Supergirl' Season 6 yang Tayang Besok di Warner TV
Image: Melissa Benoist sebagai Supergirl di Season 6 Serial 'Supergirl'. (Foto: WarnerMedia Entertainment Networks)

Jakarta - Urbanreaders, siapa yang udah nungguin season keenam 'Supergirl'? Penantianmu akhirnya usai karena season yang sekaligus menjadi serial terakhir ini bakal tayang mulai besok, Rabu (31/3/2021).

Episode perdana season keenam serial mengenai superhero wanita ini bakal tayang eksklusif di Warner TV pukul 20.50 WIB, bersamaan dengan waktu Amerika Serikat.

Serial yang dibintangi oleh Melissa Benoist (Supergirl/Kara Danvers), Jesse Rath (Brainiac), Chyler Leigh (Alex Danvers), David Harewood (J’onn), Nicole Maines (Dreamer), dan Katie McGrath (Lena Luthor).

Dalam episode perdana season keenam, Brainiac-5 hampir tewas setelah mencoba menghentikan Lex.

Hal itu menyebabkan Supergirl dan timnya bergerak menyelamatkan dia sehingga terlibat dalam pertempuran seru dengan Gamenmae (Cara Buono).

Setelah melumpuhkan Leviathan, Supergirl mengalihkan perhatiannya pada Lex, yang menggunakan platform Obsidian untuk mencuci otak separuh dunia agar menyukai dan menjadi pengikutnya dengan cara apapun, tak peduli seberapa mengerikan perbuatannya.

Mengetahui betapa berbahayanya hal ini bagi sang kakak, Lena Luthor Katie McGrath) meminta seluruh tim – Alex, J’onn, Dreamer, Kelly dan Brainiac – untuk membantu.

Namun, Supergirl menyadari satu-satunya cara untuk benar-benar menghentikan Lex adalah mengorbankan dirinya.

Episode pertama dari musim keenam 'Supergirl' ini akan menggantikan serial 'Superman & Lois' yang sedang jeda hingga 18 Mei.

Setelah tanggal 18 Mei, berganti Supergirl yang akan jeda dan menayangkan sisa season terakhir pada musim panas ini.

Serial 'Supergirl' memulai debutnya pada Oktober 2015 di jaringan televisi CBS untuk musim pertamanya, sebelum akhirnya pindah ke The CW sejak musim kedua.

Serial ini menceritakan sepupu Clark Kent (Superman) yang seharusnya lebih dewasa dari dirinya. Namun, saat akan mendarat ke bumi, kapal yang ditumpangi Kara terhantam ke tempat di mana waktu terhenti.

Baru setelah Clark Kent dewasa dan menjadi Superman, kapal yang ditumpangi Kara mendarat di bumi. Lalu, keduanya memutuskan untuk tinggal di dua kota yang berbeda.

Awalnya, Kara memutuskan untuk menjadi warga biasa dengan bekerja sebagai asisten di perusahaan majalah bernama CatCo.

Namun, akhirnya sebuah kejadian yang hampir menewaskan kakak angkatnya, Alex, membuatnya tergerak untuk menggunakan kekuatannya demi menyelamatkan Alex.

Dari situ, Kara akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak sepupunya dan menjadi Supergirl.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait