menu
user
URtech

Spesifikasi dan Harga Redmi 9T yang Resmi Dirilis di Indonesia

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Redmi 9T yang Resmi Dirilis di Indonesia
Image: Redmi 9T. Sumber: Xiaomi

Jakarta - Xiaomi memboyong ponsel entry level baru ke Indonesia. Redmi 9T namanya, berikut spesifikasi lengkap dan harganya.

Redmi 9T hadir dengan desain yang ditingkatkan untuk memenuhi selera pengguna di Tanah Air. Mengusung desain modul kamera yang unik, permukaan punggung yang membuatnya nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal.

Tombol daya yang terletak di samping berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari membuat desain Redmi 9T intuitif sekaligus minimalis. Xiaomi turut memberikan perlindungan terhadap percikan air.

Pengalaman yang lebih baik dihadirkan melalui Redmi 9T secara menyeluruh, mulai dari layar 6,53 inch dengan resolusi FHD+ menjadikannya lega untuk menikmati konten. Ditambah dukungan Widevine L1 untuk resolusi terbaik saat menikmati konten video streaming dari Netflix, serta perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3. 

Satu lagi terobosan Dual Speaker untuk pengalaman audio lebih lantang dan bertenaga pada Redmi 9T meski ponsel ini menyodorkan opsi lain melalui 3.5mm headphone jack.

Tidak berhenti di sana, Redmi 9T juga hadir dengan fitur unggulan seperti IR Blaster dan dukungan expandable storage hingga 512GB. 

Bicara kebutuhan fotografi, ponsel ini punya kamera utama 48MP, ultra lebar 8MP, kamera makro dan depth yang sama-sama 2MP.

Redmi 9T ditenagai Snapdragon 662 yang memiliki teknologi 11nm dengan efisiensi tinggi. Hadir dengan pilihan penyimpanan internal hingga 128GB dengan teknologi UFS 2.2 menjadikan penulisan data, peralihan aplikasi, penggunaan kamera dan lainnya berlangsung dengan mulus.

Tersemat baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Tidak perlu khawatir karena Xiaomi menyertakan charger 22,5W di dalam kemasan. 

Baterai besar tidak membuat Redmi 9T jadi besar dan berat karena bobotnya hanya 198 gram. Ponsel ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

Xiaomi mulai menjual Redmi 9T pada 24 Februari pukul 12.00 melalui mi.com, JD.ID, dan Authorized Mi Store. Harganya sendiri Rp 1.999.000 untuk versi 4 GB/64GB. dan Rp 2.399.000 untuk varian 6 GB/128 GB.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait