menu
user
URguide

Suami Wajib Tahu, Ini 5 Cara Bangkitkan Gairah Istri

Itha Prabandhani,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suami Wajib Tahu, Ini 5 Cara Bangkitkan Gairah Istri
Image: Ilustrasi pasangan di ranjang (Freepik/arthurhidden)

Jakarta - Kalau selama ini kamu pikir yang bisa membuat istri bergairah hanyalah rangsangan secara fisik, kamu salah besar, guys. Konon, buat para cewek, gairah seksual akan muncul jika hati dan pikirannya yang distimulasi.

Karena itu, jika istri kamu kurang bergairah di ranjang, belum tentu karena performa kamu kurang memuaskan. Bisa jadi, kamu tak cukup memberinya rangsangan yang membuat batinnya merasa lebih bergairah untuk bercinta.

Menurut Ian Kerner, seorang konsultan masalah seksual, agar sang istri merasa bergairah di tempat tidur, para suami mesti bisa mengerti cara kerja otak perempuan. Buat cowok, melihat sesuatu yang seksi aja, gairahnya bisa langsung muncul.

Tapi nggak begitu dengan cewek, guys. Cewek perlu beberapa step untuk bisa memunculkan gairah seksualnya. Dalam proses itu, kamu mesti bisa ‘bercinta’ dengan pikirannya dulu.

Lantas, gimana dong caranya? Penasaran, kan? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1. Jangan Memperlakukannya Seperti Objek

1603005880-kelebihan-di-ranjang-berdasarkan-zodiak5.jpgSumber: Ilustrasi hubungan suami istri (Freepik)

Hal utama yang mesti kamu sadari adalah para cewek bukanlah objek. Gairah seksualnya tidak memiliki tombol on off yang bisa kamu pencet kapan saja. Kamu perlu membuat istri merasa dihargai, serta dipandang cantik dan seksi. Jangan membuatnya merasa bahwa kamu hanya butuh tubuhnya aja.

2. Buat Dia Merasa Spesial

1614913668-pasangan-di-ranjang.jpgSumber: Ilustrasi pasangan di ranjang (Freepik/Prostooleh)

Kenali apa yang membuat istri kamu menikmati sesi bercinta. Apakah ciuman yang hangat, pelukan, atau dirty talk? Perhatikanlah apa keinginan dan kesukaannya. Dengan begitu, dia akan merasa bahwa kamu mendengarkan dia dan berusaha untuk menyenangkannya.

3. Buat Pembicaraan yang ‘Dalam’

1605662670-ngomong-seks-tanpa-canggung.jpgSumber: Ilustrasi ngomongin seks tanpa canggung. (Freepik)

Loh, katanya mau bercinta tapi kok malah diajak ngobrol, sih? Mungkin kamu bertanya-tanya seperti itu. Tapi, guess what, guys? Women love that! Para istri akan menikmati pembicaraan yang ‘dalam’ dari hati ke hati. Hal ini akan membuat dia merasa intim dan dekat denganmu.

4. Buat Dia Merasa Diinginkan

1603005851-kelebihan-di-ranjang-berdasarkan-zodiak2.jpgSumber:  Ilustrasi pasangan di ranjang (Freepik)

Tunjukkan bahwa kamu menginginkan kedekatan dengan istrimu juga. Kamu bisa mulai dengan pujian tentang kecantikannya atau tubuhnya yang membuatmu bergairah dan bikin kamu nggak sabar untuk segera pulang ke rumah.

Banyak perempuan merasa insecure dengan bentuk tubuhnya. Karena itu, pujian dari sang suami bakal sangat berarti buat kepercayaan dirinya.

5. Tunjukkan Bahwa Dia Satu-satunya

1603005842-kelebihan-di-ranjang-berdasarkan-zodiak.jpgSumber:  Ilustrasi pasangan di ranjang (Freepik)

Meski sudah menikah, jangan berhenti untuk merayu, memberikan kata-kata manis, dan bersikap lembut padanya. Ini adalah hal yang sering dilupakan para suami.

Mentang-mentang udah menikah, gak ada lagi romantisme seperti masa pacaran. Karena itu, ingatlah apa yang bikin kamu jatuh cinta padanya dulu dan selalu ingatkan juga bahwa istri kamu adalah yang satu-satunya di hatimu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait