Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Subway Citos Kena Teguran Tertulis Imbas Kerumunan saat Pembukaan

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Subway Citos Kena Teguran Tertulis Imbas Kerumunan saat Pembukaan
Image: Gerai Subway di Cilandak Town Square. (Dok. PMJ News)

Jakarta - Satpol PP Jakarta Selatan memberikan teguran tertulis kepada manajemen Subway Cilandak Town Square (Citos), Cilandak pada Jumat (15/10/2021) imbas kerumunan akibat antrean panjang saat pembukaan.

"Satpol PP DKI Jakarta memberikan sanksi teguran tertulis kepada sebuah restoran di kawasan Mall Cilandak Town Square Jakarta Selatan," tulis akun Instagram Satpol PP DKI Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

"Jumat siang, pada acara grand opening resto tersebut, sempat viral di media sosial karena terjadi kerumunan pengunjung yang mengabaikan ketentuan jaga jarak aman," lanjut unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Satpol PP DKI Jakarta (@satpolpp.dki)

Diberitakan sebelumnya, restoran makanan cepat saji, Subway, kembali beroperasi di Indonesia pada Jumat (15/10/2021).

Pembukaan perdananya menarik antusias masyarakat sehingga menimbulkan antrean, meskipun tokonya belum memasuki jam operasional.

Foto ramainya antrean gerai Subway yang berlokasi di Cilandak Town Square banyak beredar di media sosial. Salah satu akun Twitter yang mengunggah foto keramaian antrean tersebut adalah @nuicemedia.

Sebelumnya, Subway pernah beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1990-an dan memiliki sejumlah gerai di berbagai mall di Ibu Kota. Namun, restoran-restoran Subway mulai berhenti beroperasi sekitar tahun 2000-an.

Subway sendiri adalah restoran makanan yang berfokus pada menu-menu sandwich yang memiliki berbagai isian. Sebagai pelanggan, kamu bebas memilih roti yang ingin digunakan dan isiannya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait