beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tayang Perdana, Drakor Baru Song Joong Ki 'Reborn Rich' Raih Rating Tinggi

Kintan Lestari,
19 November 2022 15.46.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang Perdana, Drakor Baru Song Joong Ki 'Reborn Rich' Raih Rating Tinggi
Image: Aksi Song Joong Ki di drama terbarunya yang berjudul 'Reborn Rich'. (Instagram @jtbcdrama)

Jakarta - Song Joong Ki baru saja comeback dengan drama Korea (drakor) terbaru berjudul 'Reborn Rich'. Drama tersebut tayang perdana pada Jumat (18/11/2022) di JTBC.

Nah, di penayangan perdananya, drama Song Joong Ki tersebut sukses debut dengan rating tinggi. Bahkan serial baru ini tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini. 

Melansir Soompi, menurut Nielsen Korea, episode pertama 'Reborn Rich' mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen, menetapkan rekor JTBC baru untuk peringkat pemutaran perdana drama tertinggi di tahun 2022.

Drama ini juga mencapai peringkat pemutaran perdana tertinggi kedua dalam sejarah drama JTBC. Drakor Song Joong Ki ini menempati posisi kedua di bawah drakor 'The World of the Married', yang tayang tahun 2020 dengan rata-rata peringkat nasional sebesar 6,3 persen.

'Reborn Rich' mengisahkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris setia dari sebuah keluarga chaebol. Suatu hari dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia. Dia pun terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut yang bernama Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, dan Jo Han Chul. Tiffany SNSD juga akan muncul dalam drama ini. Drakor ini tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, dan bisa kamu saksikan di Viu.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait