beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Ternyata Ini Alasan Pria Sering Pegang Kemaluannya Sendiri

William Ciputra,
9 November 2022 18.00.33 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ternyata Ini Alasan Pria Sering Pegang Kemaluannya Sendiri
Image: Ilustrasi - Pria memegang kemaluan. (Pixabay)

Jakarta - Memegang anggota tubuh merupakan sesuatu yang lumrah dilakukan siapa saja. Umumnya, seseorang akan meraba atau memegang anggota tubuhnya ketika terjadi sesuatu pada tempat yang dipegangnya itu. Tapi bagaimana dengan memegang kemaluan sendiri

Meraba atau memegang kemaluan sendiri biasanya dilakukan oleh laki-laki. Mereka bisa berjalan sambil satu tangannya memegang kemaluan di dalam celana. Saking seringnya, pria bisa tidak sadar bahwa mereka sedang memegang kemaluannya sendiri. 

Perbuatan ini tentu mengundang pertanyaan dari orang lain, khususnya wanita. Mereka penasaran, mengapa para pria sering melakukan itu?

Urbanreaders, memegang kemaluan ini ternyata dilakukan karena ada alasannya. Melansir Women’s Health, setidaknya ada 5 alasan para pria sering memegang kemaluan mereka. Berikut penjelasannya!

1. Gatal

Alasan pertama pria memegang kemaluan mereka adalah rasa gatal yang timbul di dalam sana. Gatal ringan memang bisa diatasi dengan menggesekkan paha saja. Tapi beda ceritanya jika rasa gatal yang muncul begitu hebat. 

Ketika rasa gatal begitu hebat, pria mau tidak mau akan memasukkan tangan mereka ke arah kemaluan untuk menggaruknya!

2. Posisi ‘Si Adik’ Bergeser

Alasan kedua pria sering memegang kemaluan adalah karena posisi ‘si adik’ yang bergeser atau bahkan keluar dari celana dalam. 

Kondisi ini tentu tidak bisa dibiarkan, karena sangat tidak nyaman ketika berjalan sedangkan ‘si adik’ keluar dari tempatnya. Ia harus memasukkan tangan ke dalam sana untuk membenarkan posisi ‘si adik’. 

3. Berkeringat

Sekitar kemaluan yang sangat tertutup itu bisa membuat area tersebut sangat lembab dan berkeringat. Nah ketika kondisi ini terjadi, maka seorang pria akan tanpa sadar memasukkan tangan ke area tersebut. 

Keringat pada area kemaluan juga bisa menimbulkan efek lain, guys. Salah satunya rasa gatal seperti yang dijelaskan pada poin pertama. 

4. ‘Si Adik’ Berdiri

Alasan berikutnya seorang pria memegang kemaluan adalah ereksi atau kondisi ketika ‘si adik’ berdiri. Perlu dicatat ya, ereksi ini bisa terjadi bahkan ketika di tempat umum dengan alasan yang beraneka ragam. 

Parahnya, seseorang tidak akan bisa menghindar atau menahan agar ‘adiknya’ tidak berdiri. Ketika ereksi terjadi, maka akan ada dua masalah, yaitu rasa tidak nyaman saat beraktivitas dan pemandangan yang ‘awkward’ bagi orang lain. 

Nah, satu-satunya cara yang bisa dilakukan ketika ereksi adalah memasukkan tangan dan membetulkan posisi ‘si adik’ ke arah atas agar tidak menimbulkan tonjolan di luar. 

5. Pegang Kemaluan Tanpa Alasan

Meski umumnya seseorang memegang kemaluan karena alasan tertentu, seperti penjelasan di atas, tapi ada juga loh pria yang memegang kemaluan tanpa alasan. 

Bisa jadi ia memang sudah terbiasa, dan tanpa sadar sudah memegangnya. Ini sama seperti seorang berjenggot yang tanpa sadar membelainya saat berbincang dengan orang lain. 

Selain terbiasa, seseorang bisa jadi memegang ‘juniornya’ itu karena ingin memeriksa dan memastikan adiknya itu dalam keadaan baik-baik saja. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait