Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

tvN Garap 'Tale of The Nine-Tailed' Season 2, Bakal Ganti Pemeran Utama

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
tvN Garap 'Tale of The Nine-Tailed' Season 2, Bakal Ganti Pemeran Utama
Image: Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di Tale of the Nine Tailed/tvN

Jakarta - Petualangan Lee Yeon di dunia manusia dalam series 'Tale of the Nine-Tailed' akan berlanjut. tvN selaku produser bakal menggarap season kedua drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah itu.

"Kami sedang melakukan diskusi positif tentang musim kedua 'Tale of the Nine-Tailed'," kata perwakilan tvN seperti dilansir Soompi, Selasa (28/9/2021).

Sayangnya Jo Bo Ah akan absen dalam dua musim terbaru drama 'Tale of The Nine-Tailed'. tvN berencana mengganti pemeran utama karena akan mengambil latar waktu yang berbeda.

Season kedua drama fantasi ini kabarnya akan mengambil latar masa pendudukan kolonial Jepang sekitar tahun 1910-1945. Sementara season ketiga akan berlatar di era Dinasti Joseon.

Rencana pergantian pemeran utama wanita di drama ini memicu pro dan kontra publik. Ada yang setuju dan mencari aktris yang tepat untuk berakting dengan Lee Dong Wook. Adapula yang keberatan atas absennya Jo Bo Ah.

"Aku menonton drama ini karena Jo Bo Ah," komentar salah satu netizen.

"Apa yang terjadi jika pemeran utama wanita diubah," tulis yang lain.

Meski demikian, pihak tvN belum memutuskan susunan pemain maupun detail dua musim drama tersebut.

"Belum ada keputusan soal susunan pemain atau detail drama".

Musim kedua Tale of The Nine-Tailed akan dibuat dalam 16 episode. Serial tersebut akan diarahkan Kang Shin Hyo yang sebelumnya menggarap musim pertama drama itu.

"Kang Shin Hyo akan bertanggung jawab untuk mengarahkan lagi"

'Tale of The Nine-Tailed' pertama kali tayang pada akhir 2020. Seperti judulnya, drama ini mengisahokan tentang gumiho laki-laki (Lee Dong Wook) yang menetap di kota dan bertemu dengan produser acara supranatural  (Joo Bo Ah). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait