beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

UNDERCOVER Rilis Koleksi Hellfire Club, Terinspirasi Eddie Munson ‘Stranger Things’

Griska Laras,
11 November 2022 17.34.26 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
UNDERCOVER Rilis Koleksi Hellfire Club, Terinspirasi Eddie Munson ‘Stranger Things’
Image: Undercover rilis koleksi pakaian ready to wear terinspirasi dari karakter Eddie Munson Stranger Things/Undercover_lab.

Jakarta – Urbanreaders yang nonton ‘Stranger Things’ pasti tahu karakter Eddie Munson. 

Eddie adalah karakter baru di ‘Stranger Things’ musim ke-4. Dia merupakan pemimpin di Hellfire Club di Hawkins High School dan digambarkan sebagai sosok karismatik. 

Sebagai pemimpin, Eddie merupakan sosok yang tangguh, berhati lembut, dan memiliki humor yang bagus. Namun, dia meninggal dalam pengorbanan yang heroik. 

Selain itu, karakter yang diperankan Joseph Quinn ini juga memiliki selera berpakaian yang unik. Nah belum lama ini, UNDERCOVER bakal menghadirkan koleksi pakaian ready to wear yang terinspirasi Eddie Munson. 

Koleksinya terdiri dari jaket kulit, kaus, hingga celana dan jaket denim bergaya 80-an. Tak hanya pakaian, penggemar juga bisa mengoleksi merchandise dari komunitas Dungeons & Dragons ‘Hellfire Club’. 

Pendiri dan kepala desainer UNDERCOVER, Jun Takahashi, merupakan penggemar berat Eddie Munson. Dalam situs resminya, Jun menyebut koleksi ini sengaja dibuat sebagai tribute bagi sang idola. 

Buat Urbanreaders yang ingin memiliki jaket dan kaus seperti Eddie Munson, kamu bisa melakukan pemesanan secara pre-order di situs UNDERCOVER. Tapi kamu perlu bersabar karena koleksi ini baru akan dirilis 19 November mendatang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UNDERCOVER (@undercover_lab)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait