menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Update Clash of Clans Bawa Banyak Tantangan Baru

Afid Ahman,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Update Clash of Clans Bawa Banyak Tantangan Baru
Image: Game Clash of Clans

Jakarta - Game mobile Clash of Clans (CoC) mengirimkan update yang berisi banyak tantangan baru sehingga bisa dinikmati dalam waktu yang lebih panjang oleh gamer.

"Rangkaian update terbaru yang ada, tentunya mendorong bahkan membangkitkan kembali minat para pemain, termasuk saya pada game ini. Ada banyak hal-hal dan tantangan baru yang bisa kita coba, yang menurutku sangat menarik untuk dinikmati bagi pemain jangka panjang, serta para pemain yang baru mencoba game ini untuk pertama kalinya," kata Clarissa Widjaya, Gaming creator Indonesia.

Adapun pembaruan terbaru Clash of Clans adalah:

• Hammer Jam Event, untuk mengurangi biaya untuk semua peningkatan level bangunan sebesar 50 persen, memungkinkan Clashers dengan cepat meningkatkan infrastruktur dan pertahanan kota mereka.

• Peluncuran Town Hall 14 yang dinilai sebagai sebuah peningkatan besar dalam permainan yang memungkinkan semua pemain -- bahkan bagi mereka di level maksimal -- untuk lebih meningkatkan desa dan hero. Dalam update itu, Clash of Clans juga menambahkan sejumlah besar konten baru ke dalam game, menjadikannya pembaruan terbesar dalam sejarah CoC.

• Pengenalan Hero Pets sebagai mekanika permainan baru yang menyenangkan karena memungkinkan pemain melengkapi Hero mereka dengan 'Hero Pets' dengan berbagai kekuatan khusus. 

Ketika basis pemain mobile game umumnya naik dan turun sejalan dengan tren, Clash of Clans mampu mempertahankan popularitas yang berkelanjutan. Sebagian alasannya adalah filosofi asli di balik game tersebut.

Kembali pada tahun 2012, setelah game pertama kali diluncurkan, salah satu pengembang asli Finlandia, Lasse Louhento, berkata, pembaruan adalah bagian yang sangat penting dari strategi kami.

"Kami ingin membuat game yang dapat dinikmati pemain untuk waktu yang lama, dan yang terus memberi penghargaan kepada pemain atas waktu yang mereka investasikan," kata Louhento.

Filosofi tersebut terbukti benar hingga sekarang, seperti yang ditunjukkan pada tahun 2021, game ini terus menarik jutaan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait