beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Urip Saputra, Pria Meninggal Hidup Lagi di Bogor Minta Maaf

Maulidya Q,
21 November 2022 15.15.40 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Urip Saputra, Pria Meninggal Hidup Lagi di Bogor Minta Maaf
Image: Urip Saputra, Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor di Markas Polres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Jakarta - Urip Saputra (US), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang ‘pura-pura meninggal’ sampaikan permohonan maaf di Polres Bogor pada Senin (21/11/2022).

“Itu karena beban saja dan selanjutnya kita akan melakukan proses mediasi, khususnya terhadap pihak yang saya hutangi. Tidak ada yang memengaruhi saya berbuat demikian, murni atas inisiatif saya sendiri," ujar Urip, dikutip dari ANTARA, Senin (21/11/2022).

Sebelumnya, US telah menjalani pemeriksaan pada Sabtu (19/11/2022) yang digelar Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor.

"Pemeriksaan terhadap Urip dilakukan untuk memperjelas masalah yang sempat menghebohkan masyarakat banyak," jelas Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro. 

Pada kesempatan itu pula, Urip menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, khususnya keluarga saya, kerabat, tetangga, dan polisi, serta seluruh masyarakat yang terganggu akibat masalah ini," jelas Urip.

Urip juga berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena telah membantu permasalahan yang ia hadapi.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya berterima kasih kepada polisi karena telah menyadarkan dan membantu saya mengatasi permasalah yang saya hadapi," terangnya.

Urip juga berjanji tidak akan mengulangi aksi yang dapat berpotensi mengganggu ketertiban di khalayak masyarakat.

Diketahui, media sosial sempat dihebohkan oleh sosok US yang hidup lagi usai dinyatakan meninggal dunia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait