Hot News

Surabaya - Emang ya kreativitas warga 031 ini nggak ada abisnya! Sejak viralnya video menggoreng telor di bawah teriknya matahari, kini sepasang pengendara motor berhelm unik menarik perhatian masyarakat.

Yup, baru-baru ini warga Surabaya dihebohkan dengan beredarnya video dua orang menggunakan helm berbentuk teko dan tabung gas elpiji. Video berdurasi 4 detik ini akhirnya viral melalui akun @aslisuroboyo sejak Rabu (13/11) lalu.

"Ini dia kreatifitas warga wilayah 031 dan sekitarnya yang memakai helm 'Standarisasi Pawon' melewati jalan protokol Surabaya sekitar Jalan Pemuda dekat Surabaya Plaza. Tolong, ini bapak ibu siapa ada yang tau?" tulis akun @aslisuroboyo dengan bahasa khas Suroboyoan.

Dalam video itu terlihat laki-laki yang menyetir motor menggunakan helm berbentuk teko berwarna silver lengkap dengan gagangnya.

Sedangkan perempuan di kursi belakang tampak menggunakan helm berwarna hijau yang persis dengan tabung elpiji berukuran 3 kilogram.

Baca Juga: Keren! Driver Ojol Ini Modifikasi Helmnya dengan Microphone

Pemandangan langka ini pun mengundang komentar netizen. Hingha hari ini, video viral itu sudah ditonton oleh 331.371 akun dan diserbu oleh 5.518 komentar.

Eits tapi ternyata tak berselang lama, video itu diunggah kembali disertai dengan foto sang pengguna helm ini!

Setelah ditelusuri, pasangan suami-istri dari video ini adalah orang tua dari Nicho Aditya Widodo yang mengonfirmasi sendiri ke akun @aslisurboyo.

Pemilik akun instagram @chodityawido ini membenarkan kabar tersebut dan mengaku keluarganya adalah warga asli Pacar Keling Gg. 1, Surabaya.

Menurut keterangan sang anak dari instagram, helm viral yang dipakai oleh ibu dan bapaknya ini adalah buatan sendiri, lho!

Helm teko air berhasil dibuat hanya dalam hitungan jam, bahkan tak sampai hitungan hari. Nicho mengaku karena ia dan sang ayah sudah punya alat-alat yang dibutuhkan.

Baca Juga: Pesan Makanan Via Online Nggak Pernah Dibayar, Perempuan Ini Dilabrak Driver Ojol

Alhasil helm yang baru jadi itu langsung dipakai berkeliling dan melewati jalan protokol tengah Kota Surabaya dan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Ditelusuri lewat akun instagramnya, ternyata keluarga ini sudah punya Helm Standarisasi Pawon versi terbaru nih.

Helm berbentuk keranjang buah lengkap dengan isinya dan sebuah helm mirip rice cooker sudah diunggah Nicho di akun pribadinya kemarin (15/11).

"New project, Helm Standarisasi Pawon Part 2," tulis Nicho di caption.

Keren banget ya guys! Mungkin Urbanreaders ada saran untuk Helm Standarisasi Pawon Part 3? Hehehehe

Komentar

Loading ..