Hot News

Jakarta - Acara seserahan di di daerah Batang tepatnya di desa Gerdu, Kalipancur, Blado, Batang, Jawa Tengah kini tengah menjadi perbincangan netizen nih, Urbanreaders. 

Pasalnya acara seserahan yang tampak pada rekaman sebuah video tampak membawa barang yang cukup banyak sampai terlihat seperti sedang pindahan, guys. 

Dalam video yang diunggah di sosial media tersebut, tampak beberapa mobil pikap membawa barang-barang yang akan dijadikan barang seserahan kepada pihak perempuan yang berada di daerah Bawang, Batang, Jawa Tengah.

Nah, di jalanan yang cukup lenggang tersebut tampk sebuah mobil pikap membawa kasur spring bed dengan sebuah lemari yang cukup besar dan ada beberapa ibu-ibu yang tampak duduk di atas pikap tersebut. 

Tidak hanya itu, di depan mobil pikap tersebut ada lagi mobil pikap yang membawa buah pisang, kemudia mobil pikap lainnya juga tampak membawa sebuah mobil berwarna orange kecoklatan yang dihiasi dengan pita hias. 

Nah tidak berhenti sampai di situ aja, lewat video yang direkam di atas sepeda motor tersebut kembali menunjukkan sebuah mobil pikap lainnya yang membawa sebuah lemari kayu berukuran besar. 


Loading ..