menu
user

Jakarta - Aksi seorang perempuan berjilbab yang berjoget di atas pagar jadi sorotan netizen setelah videonya viral di media sosial.

Video tersebut viral setelah diposting akun Twitter Lebah Ganteng. Dalam video terlihat seorang perempuan berjilbab dengan santainya berjoget di atas pagar.

Ia dengan luwes menggerak-gerakan pundak dan tanganya. Perempuan berkacamata itu seolah cuek dengan warga sekitar yang memperhatikannya.

Akibat aksi jogetnya itu, perempuan asal Jawa Timur ini pun mendapat julukan 'Ukhty Santuy' dari netizen.

Baca Juga: Banyak yang Nggak Nyadar! Transformasi Aming di 'Gundala' Bikin Netizen Pangling

'Ukhty Santuy' yang belakangan diketahui bernama Miftaqul Rohmah mengatakan saat itu ia sedang menonton sebuah karnaval di daerah Campuradat, Tulunggagung.

Perempuan yang akrab dipanggil Ita ini mengaku akan otomatis bergoyang jika mendengar suara musik dangdut, seperti yang terlihat dalam video.

Ita nggak tahu siapa yang pertama kali mengunggah videonya itu. Perempuan berusia 21 tahun ini sempat malu setelah mengetahui aksi jogetnya tersebar di media sosial.

Ia mengaku followernya di Instagram bertambah sejak videonya viral. Bahkan ia sudah menerima tawaran untuk promosi beberapa olshop. Tapi, ia masih bingung menjawab tawaran tersebut.

"Udah ada tawaran endorse, tapi saya bingung gimana jawabnya," ujarnya.(*)

Komentar
paper plane