beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Warga Cegat Relawan Gempa Cianjur, Pelaku Minta Maaf

Nivita Saldyni,
25 November 2022 19.38.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Warga Cegat Relawan Gempa Cianjur, Pelaku Minta Maaf
Image: Tiga pelaku pencegat relawan gempa Cianjur diamankan polisi, Rabu (23/11/2022). (Instagram @polres.cianjur)

Jakarta - Sebuah cuitan di Twitter dari seorang relawan yang hendak menyalurkan bantuan ke Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat viral. Pasalnya relawan tersebut mengaku dicegat sejumlah warga di Jalan Rancagoong saat perjalanan menuju lokasi. 

"Kami dijegat ya..orang orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kami mau ke ujung .. orang-orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulans," cuit akun Twitter @Kangjaill, Rabu (23/11/2022).

Dalam video yang dibagikan, tampak sejumlah laki-laki mencegat mobil yang hendak melintas. Bahkan jalanan juga terlihat macet karena pencegatan tersebut. 

"Kami lanjut cari jalan lain ya, yg penting sampe lokasi yg kami tuju Desa Sarampad Cigunang. Kaga boleh nyerah ..Bawa amanah orang," tegasnya. 

3 Pelaku Diamankan dan Minta Maaf

Tak lama berselang, Polres Cianjur mengumumkan telah mengamankan tiga warga pekaku pencegatan jalan. Mereka adalah PP (24), R (30), dan J (32) yang diamankan pada Rabu. 

"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Cianjur yang resah atas perbuatan kami tersebut, dan kami mengakui perbuatan tersebut salah serta tidak akan mengulangi perbuatan," ujar pelaku bernama Peri dalam video yang dibagikan Polres Cianjur. 

"Kami mohon kepada warga Cianjur yang terdampak gempa agar tidak mengikuti dan mencontoh perilaku kami," pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Polres Cianjur (@polres.cianjur)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait