beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Waktu yang Tepat Menghapus Dating Apps Menurut Pakar

Alfian Muntahanatul Ulya,
23 November 2022 10.42.58 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Waktu yang Tepat Menghapus Dating Apps Menurut Pakar
Image: Ilustrasi Dating Apps (Pexels)

Jakarta - Katakanlah kamu menemukan seseorang yang cocok dalam situs kencan online bahkan sudah meet up di real life. Lantas pertanyaannya, kapan kamu akan menghapus akun di dating apps?

Namun bisa juga kamu masih mempertahankan profilmu karena terlintas di benak belum yakin 100 persen dia orangnya, dan belum tentu bisa lanjut ke hubungan yang serius.

Melansir Bustle, Rabu (23/11/2022), dari sembilan pakar kencan dan hubungan, beberapa di antaranya punya parameter khusus tentang berapa lama kamu harus menunggu sebelum memutuskan uninstall dating apps.

Kalau kamu sendiri juga bingung, kapan waktu yang tepat untuk menghapusnya, terus simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan jawabannya, Urbanreaders.

1. Setidaknya 3 Bulan

1664426800-dating-apps.jpgSumber: Ilustrasi Dating Apps (Pexels)

Menurut pakar hubungan April Masini di New York, seseorang setidaknya harus menunggu tiga bulan sebelum menghapus profil kencan onlinenya.

Tentu saja angka itu didasarkan pada hasil surveinya yang menyebutkan bahwa dalam kurun waktu minimal tiga bulan, kamu baru akan bisa tahu apakah kamu serius dengan mereka atau nggak.

2. Bikin Kesepakatan Bersama

1668421652-pasangan.jpgSumber: Ilustrasi Pasangan (Pexels)

Saat kamu dan dia sudah saling meyakini satu sama lain, psikoterapis Tina B Tessina menyarankan kalian untuk duduk bersama merencanakan sebuah komitmen.

Tak hanya itu, ada baiknya kamu dan dia sepakat secara bersamaan untuk menghapus akun dating apps kalian sebagai langkah awal bentuk keseriusan kalian menjalin komitmen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait