beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Wanda Nara Minta 6 Tuntutan saat Icardi Gabung Galatasaray, Apa Aja?

Elya Berliana Prastiti,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wanda Nara Minta 6 Tuntutan saat Icardi Gabung Galatasaray, Apa Aja?
Image: Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Instagram @wanda_nara)

Jakarta - Mauro Icardi akan segera bergabung Galatasaray dengan status pinjaman selama satu musim dari Paris Saint-German (PSG).

Namun, bergabungnya Icardi dengan Galatasaray tidak lepas dari campur tangan sang istri yang juga menjadi manajernya yakni Wanda Nara.

Aktris sekaligus model ini diyakini sudah memainkan peran penting dalam penandatanganan Icardi untuk PSG tahun 2020 lalu.

Saat ini, Wanda kembali bernegosiasi dengan membuat enam tuntutan yang harus dipenuhi sebelum suaminya, Icardi, menandatangani kontrak dengan klub Turki Galatasaray.

Enam tuntutan itu salah satunya adalah sopir yang siap 24 jam. Selain itu, Nara meminta seorang koki pribadi untuk mereka, dan ia juga menginginkan rumah untuk keluarganya dengan keamanan pribadi.

Tak hanya itu, syarat lain yang Nara inginkan adalah sebuah hotel untuk tinggal sampai bulan Desember dan sekolah untuk anak-anaknya selama mereka berada di Turki.

Kepindahan Icardi memberinya kesempatan untuk kembali menghidupkan karirnya yang sempat goyah karena telah beralih dari kapten Inter Milan ke PSG.

Diketahui, Icardi bukan satu-satunya yang pindah ke Turki pada akhir pekan ini. Mantan gelandang Manchester United Juan Mata juga berpindah ke Galatasaray pekan lalu. Sementara Milot Rashica dari Norwich juga tiba di Istanbul dengan status pinjaman.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait