Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Will Mara Bakal Rilis Album 'The Melting Love' Besok

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Will Mara Bakal Rilis Album 'The Melting Love' Besok
Image: Cover album 'The Melting Love'

Jakarta - Musisi dan produser tanah air, Will Mara akan meluncurkan album EP bertajuk ‘The Melting Love’ pada Jumat (10/9/2021). Album tersebut nantinya dapat didengarkan melalui berbagai kanal digital seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube.

Sebelumnya, Will Mara sempat berkolaborasi dengan berbagai musisi tanah air seperti Gangga, Mahen, Kevin Hugo, Diastika, dan Raissa Anggiani.

Album ‘The Melting Love’ terdiri dari 6 lagu, yaitu ‘Fun Games’, ‘Summer Dreams’, ‘Ice Cream’, ‘Detox’, ‘Chocolate’, dan ‘Neverland’. Lebih lanjut, Will Mara menceritakan pesan yang ingin disampaikan melalui ‘The Melting Love’.

“Perumpamaan yang diambil dalam EP ini menceritakan relasi seperti makanan manis seperti es krim dan coklat, yang jika terlalu panas akan meleleh, dan menjadi tidak nyaman seperti bentuk sebelumnya. Itulah cerita EP The Melting Love, yang dimulai dengan cinta yang bahagia, lalu menjadi tidak nyaman karena panasnya emosi tersebut,” ungkap Will Mara, dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Kamis (9/9/2021).

Dengan merilis ‘The Melting Love’, Will Mara berharap semakin banyak orang yang menyadari luar biasanya karya anak bangsa.

“Saya berharap semakin banyak orang Indonesia dan luar Indonesia yang menyadari banyaknya karya-karya luar biasa dari dalam negeri, dan saya berharap bisa menjadi salah satu dari pencipta lagu yang menciptakan karya-karya luar biasa tersebut,” harapnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait