Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Willy Anggawinata Kisahkan Kesepian di Single 'Sunyinya Malam'

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Willy Anggawinata Kisahkan Kesepian di Single 'Sunyinya Malam'
Image: Willy Anggawinata/Instagram@willyanggawinata

Jakarta -  Willy Anggawinata merilis single baru berjudul 'Sunyinya Malam'. Lagu tersebut mengisahkan rasa kesepian yang kerap dialami banyak orang, terutama di masa pandemi.

"Kita pasti pernah merasa sendirian, kesepian, kita punya banyak teman tapi mereka nggak ada yang benar-benar mengerti kita. Atau merasa kesepian ketika ditinggalkan oleh orang-orang yang kita sayang," kata Willy dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (6/8/2021).

Lirik 'Sunyinya Malam' ditulis sendiri oleh Willy. Penyanyi yang terkenal setelah mengcover lagu di TikTok ini menuangkan seluruh pikiran dan perasaannya ke dalamnya.

Willy mengaku sangat senang dan bersemangat melalui proses kreatif pembuatan sebuah lagu, mulai dari menulis lirik, mengaransemen musik hingga menyanyikannya.

"Lagu saya akan menjadi warisan di masa depan, jadi saya berusaha semaksimal mungkin agar bisa produktif dalam membuat lagu-lagu baru, " kata Willy.

'Sunyinya Malam' adalah lagu kesepuluh Willy sebagai solois. Lagu ini bisa didengarkan secara eksklusif di aplikasi Resso selama satu bulan, sebelum tersedia di platform streaming musik digital lain.

Willy Anggawinata memulai karier bermusiknya sejak 2014. Saat itu, dia bergabung dalam grup musik Eclat Story. Dia dan grup musiknya kerap membawakan cover lagu dari musisi-musisi ternama di YouTube.

Setelah keluar dari band, Willy Anggawinata mencoba peruntungan dengan bersolo karier. Namanya meroket usai cover lagu-lagunya viral di TikTok. Dia kemudian digaet Resso dalam proyek 'Konten Eksklusif'.

“Proyek ini membantu musisi muda dan berbakat dalam berkarya. Kami terus berkomitmen untuk mengorbitkan lebih banyak penyanyi dan mendukung mereka merilis lagu-lagu orisinal sehingga memperkaya daftar putar (playlist) lagu asli kami," papar Matthew Tanaya selaku Artist and Music Development Manager Resso Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait