beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

WINNER Umumkan Hiatus Sementara Usai Kang Seung Yoon Cedera

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
WINNER Umumkan Hiatus Sementara Usai Kang Seung Yoon Cedera
Image: Instagram @winnercity

Jakarta - Agensi YG Entertainment umumkan bahwa grup Kpop WINNER akan hiatus sementara karena Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki.

"Pada 10 Juli, anggota WINNER Kang Seung Yoon merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya selama pertunjukan acara 'HOLIDAY IN THE CITY'. Segera setelah acara berakhir, dia mengunjungi rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan terperinci," ungkap YG Entertainment disiarkan Soompi, Senin (11/7).

Pada 11 Juli, hasil tes mengkonfirmasi bahwa Kang Seung Yoon mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. Meskipun tidak akan ada kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya, kami menerima diagnosis dokter bahwa dia perlu istirahat untuk sementara, sambungnya.

Meskipun sudah memutuskan untuk hiatus sementara, namun Kang Seung Yoon dikabarkan ingin tetap menepati janjinya kepada para penggemar. Sehingga, agensi pun akan menjadwalkan kegiatan-kegiatan dengan gerakan yang terbatas untuk Kang Seung Yoon.

WINNER akan beristirahat dari acara musik minggu ini. Namun, karena keinginan kuat sang artis untuk menepati janjinya kepada penggemar, kami memutuskan untuk melanjutkan jadwal tertentu yang memerlukan pergerakan terbatas, kata agensi itu.

Kami berencana untuk mendiskusikan penampilan acara musik ke depannya tergantung pada status pemulihan artis dan akan sangat menghargai jika Anda dapat memahami aspek ini dengan pikiran terbuka, lanjutnya.

Pada tanggal 10 Juli kemarin, WINNER mengadakan pertunjukan gerilya yang disebut 'HOLIDAY IN THE CITY' untuk merayakan perilisan mini album terbaru mereka yang bertajuk 'HOLIDAY'.

Selama penampilan grup 'EVERYDAY' Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi masih terus memberikan pertunjukan live yang sempurna dari lagu-lagu mereka yang tersisa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait