menu
user
URtainment

Wow! Oka Antara Menang Piala Asian Academy Creative Awards di Singapura

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wow! Oka Antara Menang Piala Asian Academy Creative Awards di Singapura
Image: Oka Antara saat memamerkan piala yang berhasil ia raih di ajang penganugerahan Asian Academy Creative Awards di Singapura. (Instagram @oks_antara)

Jakarta - Satu lagi aktor asal Indonesia kembali mengharumkan dunia perfilman di ajang perhargaan luar negeri.

Lewat ajang Asian Academy Creative Awards, Oka Antara berhasil membawa pulang piala pada Sabtu (7/12/2019) dengan kategori Best Actor Leading Role lewat serial Brata by HOOQ and Telkomsel.

Lewat akun Instagram pribadinya @oks_antara, Oka memamerkan foto-foto dirinya saat hadir pada acara bergengsi yang digelar Victoria Theatre, Singapura itu.

Dalam captionnya, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang juga turut berkontribusi dalam serial tersebut.

Baca Juga: Video Mak Beti Arif Muhammad Berhasil Jadi Outstanding Content of the Year 2019 di Vietnam

"Terima kasih semuanya @ hooq.id (Peter Bithos & Jennifer Batty) dan @telkomsel untuk Brata Season 1. Musim 2 sedang dalam produksi dan kami berharap dapat membawanya ke layar Anda awal tahun 2020 mendatang," tulisnya dalam caption Instagram.

Mengenakan setelan jas berwarna hitam, Oka juga tak sungkan untuk memamerkan senyum sambil memegang piala yang ia dapatkan.

Selain Oka, aktor lain asal Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan di Asian Academy Creative Awards adalah Jamie Aditya di serial Grisse by HBO Pacific Partners V.O.F dalam kategori Best Actor in Suppoerting Role atau aktor pendukung terbaik.

Wah selamat ya!(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait