beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Wujudkan Medan Smart City, Angkot di Medan Dipasang Stiker Trayek

Anita F. Nasution,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wujudkan Medan Smart City, Angkot di Medan Dipasang Stiker Trayek
Image: Angkutan kota di Medan. (Anita F. Nasution)

Medan - Dalam mewujudkan Medan Smart City di bidang transportasi, Pemko Medan mengajak masyarakat untuk kembali menggunakan angkot sebagai angkutan umum nih.

Nah, dalam ajakan ini tentu saja peningktan pelayanan yang paling diperlukan.

Kegiatan yang berlangsung pada 27 November 2019 tersebut melalui Dinas Perhubungan Kota Medan, setiap angkot pun kini telah dipasang stiker trayek angkutan kota tujuan di Terminal Amplas.

Banyaknya angkot yang sudah tidak memiliki stiker trayek tujuan ini dinilai membuat masyarakat cukup kesulitan mengetahui trayek angkot.

Baca Juga: 2020: Selain Dipesan Online, Angkot di Malang Juga Bakal Punya Halte Virtual

Nah, walaupun banyak masyarakat yang sudah mengetahui trayek angkot di Kota Medan, namun tidak dipungkiri banyak pendatang baru maupun wisatawan yang masih belum mengetahui trayek angkot.

Hal ini pun disampaikan oleh Akhyar Nasution, Plt Walikota Medan.

"Tidak hanya memudahkan penumpang, stiker trayek juga akan membantu wisatawan yang datang ke Kota Medan sebagai panduan perjalanan mereka" ujar Akhyar.

Selain itu, salah satu tujuan pemasangan stiker ini juga bertujuan untuk mempermudah Dinas Perhubungan dalam menertibkan angkutan umum yang melakukan pelanggaran izin trayek, guys.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait