beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Yakin Sudah Ketemu Comfort Personmu? Begini Tanda-tandanya

Alfian Muntahanatul Ulya,
8 November 2022 15.21.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yakin Sudah Ketemu Comfort Personmu? Begini Tanda-tandanya
Image: Ilustrasi Bersama Comfort Person (pexels.com)

Jakarta - Menemukan orang yang tepat untuk hidup kita memang bukan hal yang mudah, sering kali kita harus melalui banyak pencarian yang sangat melelahkan. 

Belum lagi, orang yang kamu cinta saat ini, atau bahkan sudah menjalin komitmen bersama pun belum tentu menjadi seseorang yang bakal mewarnai hari-hari selama sisa hidupmu. 

Terus bagaimana dong mencari tahu apakah dia bisa menjadi sosok comfort person kita atau nggak? Berdasarkan dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tanda secara psikologis jika si dia cocok untukmu.

1. Intuisi yang Kuat

1667535038-ilustrasi-pasangan-1.jpegSumber: Ilustrasi Pasangan (pexels.com)

Ditilik secara psikologis, cinta secara alamiah mampu membantu kita bisa semakin selaras dengan pasangan. Semakin lama menghabiskan waktu dengan dia, kamu bakal mudah memahami perasaan dan pikiran pasangan.

Selayaknya saat bersama dengan sahabat, bahkan nggak perlu mengeluarkan sepatah kata pun, kita bisa dengan tepat memahami apa yang tengah mereka pikirkan atau rasakan.

2. Saling Support

1666171306-Ilustrasi-Pria-dan-Wanita.jpgSumber: Ilustrasi pasangan pria dan wanita (Freepik/svetlanasokolova)

Salah satu hal yang mengindikasikan jika dia adalah orang yang tepat untuk kita adalah keberadaan dia yang nggak pernah lelah untuk memberikan support terhadap sesuatu yang tengah kita kejar.

Tentu saja mendengar kalimat-kalimat dukungan dari orang yang kita harapkan bisa sangat menenangkan, bukan? Maka dari itu, peran comfort person di sini menjadi penting dalam kehidupan kita.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait