Hot News

Jakarta – Salah satu toko retail perlengkapan sekolah populer di Indonesia, Gramedia kembali mengadakan promo menyambut tahun ajaran baru sekolah, guys.

Promo tahunan yang diberi nama “Gramedia Back to School” ini memberi kesempatan bagi para siswa untuk berbelanja peralatan dan perlengkapan sekolah dengan potongan harga yang menggiurkan.

Mengutip informasi dari akun instagram resmi @gramediapromo, promo “Gramedia Back to School” tersebut telah dimulai sejak 1 Juni hingga 31 Juli mendatang.

Promo tersebut memberikan harga spesial pada buku tulis, perlengkapan sekolah seperti tas, kaos kaki, hingga mouse untuk memudahkan para siswa yang mengikuti pembelajaran secara online.

Tak ketinggalan, Gramedia juga menyediakan paket belajar di rumah loh, guys. Tak perlu pergi ke toko, belanjaan kalian juga bisa diantarkan ke rumah. Nah, penasaran dengan promo yang disediakan? Yuk, simak ulasannya berikut ini!⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

1. Harga spesial untuk buku tulis

1593499247-gramedmalang-(1)-(1).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Dalam promo “Gramedia Back to School”, kalian bisa membeli buku tulis dengan harga khusus, guys. Harga khusus ini untuk merek vos dengan varian vos kwarto 38 isi 10, vos kwarto 58 isi 10 dan vos B5 tribal isi 10.

Selain itu, harga spesial juga berlaku untuk merek estudee dengan varian kwarto 38 isi 10, kwarto 58 isi 10, dan B5 fancy isi 10.

Khusus promo buku tulis ini, kalian bisa membelinya mulai harga Rp 30 ribu hingga Rp 51 ribu per pack ya, guys.

2. Diskon 50 persen untuk tas sekolah

1593499299-gramedmalang-(9).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Nah, untuk tas, promo “Gramedia Back to School” ini memberikan potongan 50 persen untuk produk tertentu, guys. Salah satu merek yang masuk dalam promo 50 persen ini adalah Eversac.

Kalian bisa membeli tas Eversac Neo II dan III dengan harga Rp 159 ribu. Lalu Eversac Evershare backpack dengan harga Rp 129 ribu, Eversac backpack varian brilliant, genius, smart, fun, joy, dan happy dengan harga Rp 250 ribu.

3. Paket belajar di rumah

1593499338-gramedmalang-(8).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Nah, kalau males cari perlengkapan sekolah satu per satu, kalian bisa memesan paket belajar di rumah yang telah disediakan oleh Gramedia, guys.

Satu paket belajar yang berisi buku tulis kwarto 38 isi 10, kaos kaki 3 pcs atau botol minum, tas sekolah, crayon warna isi 12, serta tas go green dihargai Rp 269 ribu dari harga normal Rp 494 ribu, guys.

4. Diskon 15 persen untuk buku pelajaran

1593499407-gramedmalang-(4).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Selain buku tulis, diskon juga berlaku untuk buku pelajaran yakni dengan potongan 15 persen. Kalian bebas memilih buku pelajaran kimia, fisika, matematika, ilmu sosial, dan masih banyak lagi.

5. Harga spesial untuk mouse dan kalkulator

Kalian bisa mendapatkan mouse dan kalkulator dari brand ternama di Gramedia terdekat dengan harga spesial mulai Rp 98 ribu, guys.

6. Harga spesial untuk perlengkapan belajar

1593499538-gramedmalang-(3).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Jika kamu membutuhkan lem, pensil, pensil warna, stabilo, penghapus bahkan spidol, kalian akan tetap bisa mendapatkan harga khusus di promo “Gramedia Back to School” loh, guys.

7. Kaos kaki sekolah

1593499592-gramedmalang-(7).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Tak lengkap pergi ke sekolah tanpa kaos kaki, guys. Nah, “Gramedia Back to School” ini juga memberikan promo menarik untuk pembelian kaos kaki merek Doru.

Terdapat 3 varian yang dihadirkan, bisa full warna putih, full warna hitam, atau campuran hitam dengan putih, guys.

Selain kaos kaki untuk sekolah, kalian bisa membeli kaos kaki untuk olahraga merek Eversac Sport Sock dengan harga Rp 25 ribu.

Ada juga kaos kaki se-tumit dengan harga Rp 50 ribu lengkap dengan tali sepatu beraneka macam warna dengan harga Rp 10 ribu per pasang.

8. Tas Go Green dan Totebag

1593499621-gramedmalang-(6).jpgInstagram @gramediamalangbasra

Buat kalian yang butuh kantong atau tas go green, “Gramedia Back to School” juga menyediakan promo khusus untuk item tersebut. Dengan membeli satu tas go green dan menambah Rp 1000, kalian bisa mendapatkan 2 item sekaligus. Selain tas go green, ada juga totebag belacu lucu yang dijual mulai drai Rp 15 ribu saja, guys.
 


Loading ..