Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

10 Tahun Pisah, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Resmi Cerai

Indi Lusiani,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
10 Tahun Pisah, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Resmi Cerai
Image: Arnold Schwarzenegger. (Instagram @schwarzenegger)

Jakarta - Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver dikabarkan resmi bercerai pada Selasa (28/12/2021) waktu setempat, setelah 10 tahun berpisah.

Melansir dari TMZ pada Kamis (30/12/2021), keputusan resmi dari Arnold dan Maria untuk bercerai ini datang setelah Pengadilan menyelesaikan mediasi keduanya dan perjanjian penyelesaian properti yang memakan waktu panjang nan rumit.

Diketahui, Arnold dan Maria menikah pada tahun 1986. Kemudian Maria mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli 2011 setelah Arnold mengaku memiliki seorang anak dari pengurus rumah tangga mereka.

Tak lama setelah skandal tersebut, Arnold pun merilis permintaan maaf untuk publik sekaligus anak dan istrinya, Maria. Ia mengaku bersalah telah melukai hati keluarga kecilnya dan siap menerima semua konsekuensi.

“Saya mengerti dan pantas merasakan kemarahan dan kekecewaan di antara teman-teman dan keluarga saya,” ujar Arnold dalam sebuah pernyataan di masa lalu.

“Tidak ada alasan dan saya bertanggung jawab penuh atas luka yang saya sebabkan. Saya telah meminta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar minta maaf,” lanjutnya.

Sedangkan Maria dan Arnold telah dikaruniai empat orang anak yakni Katherine yang berusia 32 tahun, Christina 30 tahun, Patrick 28 tahun, dan Christopher 24 tahun.

Namun, keduanya sebenarnya masih menjalani hubungan baik demi anak-anak mereka. Arnold dan Maria sering mengadakan pertemuan keluarga dengan keempat anaknya. 

Rencananya, kedua pasangan selebriti itu akan membagikan harta gono gini yang ditaksir mencapai 400 juta dollar Amerika atau sekitar Rp5,7 triliun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait