menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

10 Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadan 1442 H

Shelly Lisdya,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
10 Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadan 1442 H
Image: Ilustrasi - Ramadan Mubarak. (Pinterest/about muslim)

Jakarta - Sebentar lagi, umat Islam akan menunaikan ibadah Ramadan dengan berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam.

Ramadan adalah bulan suci bagi umat muslim, selain itu pahala akan dilipat gandakan dan dosa-dosa akan diampuni. Dalam tradisi, biasanya umat muslim mengirimkan pesan kepada kelurga hingga orang terdekat untuk meminta maaf sebelum ibadah Ramadan dimulai.

Berikut ucapan dan minta maaf Ramadan Mubarak yang telah dirangkum Urbanasia dari berbagai sumber, Sabtu (10/4/2021).

1. Secara sengaja dan tidak sengaja kita semua melakukan sesuatu yang salah dan Ramadan memberi kita kesempatan untuk mencari pengampunan atas kesalahan yang telah kita lakukan…. Selamat Ramadan untukmu !!! 

2. Dengan berpuasa sepenuh hati, kita bisa memohon ampunan dari Allah dan dengan mempersembahkan doa termanis kita, kita bisa mendapatkan berkah-Nya. Semoga Anda mendapatkan Ramadan yang diberkati.

3. Mari kita tambahkan makna dalam hidup kita untuk merayakan kesempatan Ramadan untuk meminta pengampunan atas tindakan kita yang salah. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

4. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan.

5. Ramadan, satu bulan penuh ampunan. Allah Maha Pengampun saja mau memaafkan hamba-Nya yang penuh dosa. Maukah kalian juga memaafkan? Mohon maaf lahir batin.

6. Lidah memang mudah mengucapkan, namun hati yang terluka tidak mudah memaafkan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maafkan atas ucapan yang menyakitkan. Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadan.

7. Selamat Ramadan Mubarak. Semoga Ramadan ini membawa kegembiraan, kebahagiaan, dan dibuka pintu maaf bagi kita.

8. Semoga Allah mengabulkan semua doa yang kau panjatkan selama Ramadan dan mengampuni segala keselahan kita.

9. Ramadan adalah bulan ketika setan dirantai, pintu neraka ditutup dan surga dibuka, ini adalah bulan Nabi, ini adalah bulan Ramadan yang terberkati. Semoga Allah melimpahkan berkat-Nya dan memberimu pengampunan di bulan suci ini. Selamat Ramadan!

10. Marilah kita memohon kepada Allah untuk mengampuni kita atas segala dosa yang telah kita lakukan dengan menerima puasa dan doa kita. Salam hangat di bulan Ramadhan untukmu! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait