Hot News

Jakarta - Penyanyi Agnez Mo menutup bulan Juli 2020 dengan merilis video musik single terbarunya berjudul 'Fuckin Boyfriend' pada, Jumat (31/7/2020) kemarin.

"THE WAIT IS OVER! Surprise! Another song and music video for you. ???? Make it trending now #AGNEZMOFuckinBoyfriend," tulis Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya, yang dikutip, Minggu (2/8/2020).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

Dalam video musik 'Fuckin Boyfriend', Agnez terlihat tampil dengan gaya nyentrik khasnya yang diiringi sejumlah penari latar.

Mengusung genre RnB dengan didominasi musik EDM, video musik 'Fuckin Boyfriend' disutradarai langsung oleh Agnez dan Sasha.

Selang dua hari perilisan, video musik 'Fuckin Boyfriend' pun berhasil masuk ke dalam trending YouTube nomer 8.

Hingga berita ini ditulis, Minggu (2/8/2020), video musik 'Fuckin Boyfriend' sudah ditonton 1,2 juta lebih dan disukai oleh 179 lebih pengguna YouTube.

1596345244-Agnez-Mo-single-baru.jpgSumber: Video Musik 'FUCKIN' BOYFRIEND' (YouTube Agnez Mo)

Single 'Fuckin Boyfriend' sendiri bercerita tentang seorang wanita yang terjebak di zona tanpa status dengan pria yang disukainya.

Tak tahan, wanita tersebut terang-terangan meminta kejelasan hubungan mereka dengan meminta pria yang dimaksud untuk menjadi kekasihnya. 


Loading ..