beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

3 Event Surabaya yang Bikin Kamu Makin Produktif di Pekan Ini

Nivita Saldyni,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Event Surabaya yang Bikin Kamu Makin Produktif di Pekan Ini
Image: Workshop merancang zine pada event Sunday Market 2019 Vol. 2, Agustus lalu.

Surabaya - Kalau biasanya akhir pekan kamu habiskan di rumah, sekarang saatnya kamu bergerak!

Biar akhir pekanmu nggak terbuang sia-sia, nih kami rangkum tiga event Surabaya minggu ini yang bakal tambah wawasan dan bikin kamu makin produktif. Penasaran kan? Langsung aja simak selengkapnya!

Festival Ekonomi Milenial

Buat kamu yang tertarik untuk memulai bisnis, acara ini pas dan wajib banget kamu datengin! Kenapa?

Di acara Festival Ekonomi Milenial, kamu bakal dapet insight dari berbagai narasumber yang ahli dari berbagai latar belakang.

Mulai dari Founder Juni Record Adry Boim, Foodpreneur Hendy Setiono, sampai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak bakal berbagi inspirasi untuk kamu semua!

Baca juga: 3 Spot Kece yang Bikin Pangling Sama Surabaya

Acara ini dikemas dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari seminar, talkshow, sampai sharing session siap menantimu. Kamu juga gak bakal bosen karena berbagai penampilan musik dari musisi lokal bakal menghiburmu.

Buat kamu yang penasaran, catet nih! Acara ini akan dimulai hari ini (13/12/2019) sampai Minggu, 15 Desember 2019 di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Tiketnya? Jangan khawatir, gratis guys!

TEDxJalanTunjunganWomen 2019 : Make it Matter!

Urbanreaders pasti nggak asing dong denger nama TEDx? Yup acara ini bakal digelar lagi di Surabaya dengan tema TEDxJalanTunjunganWomen 2019 : Make it Matter!

Di acara ini sebanyak delapan orang narasumber dari berbagai latar belakang akan menginspirasimu dengan membahas perspektif dan pengalaman yang mereka punya tentang dua topik menarik, yaitu pendidikan seks dan kesehatan gender.

TEDxJalanTunjunganWomen hadir untuk menyebarlan ide mengenai hal yang tidak popular dan sering kali tabu ini membuatnya menjadi penting.

Baca juga: Festival Macakutha, Tersedia 'Paket Komplit' Bagi Pecinta Buku di Surabaya

Berbagai pembicara yang akan hadir di antaranya Mira Sahid, Gina S. Noer, Evrina Budiastuti, Clara Felany, dan empat pembicara lainnya yang gak kalah oke.

Mereka akan berbagi inspirasi pada Sabtu, 14 Desember 2019 di Spazio Tower Lantai 1, Surabaya. Acara ini akan dimulai pukul 09.00 - 15.30 WIB.

Buat yang belum punya tiketnya, kamu bisa langsung beli di tedxjalantunjungan.com/women seharga Rp 200.000.

Sunday Market Surabaya

Terakhir, ada acara yang gak kalah serunya yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Seperti biasa, acara yang rutin digelar di Surabaya Townsquare sejak 2012 lalu nggak cuma menawarkan tenant-tenant kuliner atau fesyen aja.

Kamu juga bisa ikut berbagai workshop dan diskusi menarik yang bisa menambah wawasan dan buat akhir pekanmu lebih produktif!

Baca juga: Lewat Wishnutama, Promosi Pariwisata Indonesia Bakal Dikemas Secara Beda

Mulai dari workshop DIY wooden robot toy, DIY simple tote bag, book binding, leather working bracelet, sampai beauty class juga ada.

Selain itu, kamu juga bisa nonton berbagai film garapan sineas Indonesia di acara Sinema Kecil dengan membayar tiket sebesar Rp 20.000 aja.

Tentunya, kamu bakal menemukan banyak tenant yang menjual berbagai dagangan. Ada toko buku, second stuff, makanan dan minuman, dan masih banyak lagi lainnya.

Tiket masuknya gratis, lho! Jadi nggak ada alasan nih buat melewatkan acara seru satu ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait