Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

3 Fitur Baru Tinder agar Pengalaman Kencan Online Kamu Makin Seru

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Fitur Baru Tinder agar Pengalaman Kencan Online Kamu Makin Seru
Image: Kendati pandemi, kita bisa membangun hubungan bermakna lewat Tinder. (Dailymotion)

Jakarta - Tinder mengumumkan tiga fitur baru yang akan tersedia pada akhir tahun ini di Indonesia. Fitur tersebut akan meningkatkan pengalaman berkencan online. 

“Para pengguna Tinder menginginkan lebih banyak cara untuk menampilkan jati dirinya, bersenang-senang dan berinteraksi dengan sesama pengguna secara virtual. Mereka juga ingin berkencan dengan cara yang tidak linier atau monoton  Fitur-fitur yang diluncurkan hari ini akan menjadi landasan dalam menjadikan Tinder sebuah platform yang menawarkan pengalaman multidimensi dan mampu memperluas segala kemungkinan,” kata Jim Lanzone, CEO Tinder.

1. Video di Profil 

1624602184-image006.jpgSumber: null

Fitur ini memberikan penggunanya lebih banyak cara berekspresi melalui video di profil mereka. 

2. Hot Takes

1624602200-image007.jpgSumber: Fitur baru di Tinder. Sumber: Tinder

Hot Takes memberikan pengguna kesempatan untuk ngobrol singkat dengan seseorang sebelum mereka menjadi match. Saat timer menghitung mundur, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru. 

Ini merupakan pertama kalinya pengguna bisa mengobrol dengan seseorang di Tinder sebelum menjadi match dan menciptakan kesan pertama dengan saling menggombal. Pengalaman baru ini juga akan tersedia di pengalaman in-app lainnya, seperti Swipe Night.

3. Explore

1624602210-image008.jpgSumber: Fitur baru di Tinder. Sumber: Tinder

Untuk pertama kalinya Tinder memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya mencoba lebih banyak cara untuk menemukan orang baru. Di area ini, semua pengguna dapat menemukan match yang memiliki Passion sama dan mencoba bagian lain dari Tinder seperti Mode Festival ataupun Chef. Hot Takes dan kegiatan in-app lainnya akan tersedia di bagian Explore dalam tahun ini.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait