menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

3 Fitur Menarik Resso untuk Meriahkan Liburan Akhir Tahunmu

Kintan Lestari,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Fitur Menarik Resso untuk Meriahkan Liburan Akhir Tahunmu
Image: Ilustrasi mendengar musik. (Freepik/marymarkevich)

Jakarta - Tak terasa beberapa hari lagi tahun 2020 akan berakhir. Suasana liburan Natal dan Tahun Baru pun sudah terasa.

Meski demikian, liburan kali ini terasa berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

Biarpun nggak bisa liburan jalan-jalan ke suatu tempat, Urbanreaders tetap bisa kok menikmati kemeriahan liburan akhir tahun lewat musik.

Aplikasi streaming musik sosial pertama, Resso, punya beberapa fitur yang bisa meningkatkan pengalaman liburanmu di tengah pandemi.

"Tahun ini memang telah menjadi tahun yang sulit bagi sebagian dari kita, tetapi musik membantu kita melewati semuanya. Dalam momen liburan ini, Resso sebagai brand yang menghubungkan semua orang melalui musik ingin terus memberikan semangat melalui berbagai musik dan fitur yang dapat dinikmati pengguna danmembantu mereka terhubung dengan orang yang mereka cintai," ujar Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia.

Lantas apa sih fitur di Resso yang bisa digunakan untuk memeriahkan suasana liburan akhir tahun? Buat yang penasaran, ini dia fitur-fitur menariknya!

1. Nyanyi Bersama

Kalian bisa nyanyikan bareng keluarga lagu-lagu Natal favorit yang tersedia di perpustakaan musik Resso.

Dengan perpustakaan musik yang luas, Resso akan menghadirkan berbagai lagu, mulai dari lagu favorit sepanjang masa 'All I Want For Christmas is You' punyanya Mariah Carey sampai lagu-lagu klasik.

Kalian juga bisa menghubungkan ponsel ke Smart TV pintar supaya bisa karaokean lagu-lagu Natal bersama seluruh keluarga.

1608607198-fitur-resso.jpgSumber: Dok. Resso

2. Buat Vibe Sendiri

Saat mendengar sebuah lagu kamu biasanya akan memikirkan vibe yang cocok dengan lagu yang kamu dengarkan. Caranya kamu hanya perlu menekan tombol bertuliskan "Add Vibe".

"Add Vibe" itu bisa menggambarkan vibe kamu sendiri, misalnya dengan memasukkan foto bersama seluruh keluarga atau foto tempat yang pernah kamu datangi sebelumnya. Pokoknya bebas!

3. Ucapan Unik

Ucapan 'Selamat Natal' dan 'Selamat Tahun Baru' sebentar lagi pasti akan berdatangan. 

Nah, kalau kamu pengen mengucapkan ucapan tersebut tapi beda dari yang lain, Resso punya jawabannya.

Dengan fitur Resso, Lyric Quotes, kamu dapat mengirimkan ucapan selamat Natal yang unik kepada orang yang dicintai. 

Kamu juga bisa memilih lagu yang mewakili diri kamu atau memilih bagian dari lagu yang kamu sukai, kemudian sharing ke platform media sosial atau kirim langsung ke teman dan kerabat terdekat. 

Meski 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan, tapi dengan musik semuanya tetap bisa bersenang-senang.

“Liburan ini menandai datangnya akhir tahun dan kami ingin menyambut tahun baru yang menyenangkan di depan. Di tahun yang penuh tantangan ini, Resso telah menghubungkan ribuan orang dengan musik, kreativitas, dan ekspresi. Hubungan yang hebat ini tidak berakhir di sini, tahun depan Resso akan terus beresonansi dan menghadirkan lebih banyak kejutan bagi penggemar musik," tutup Christo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait