menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

3 ‘Makanan Sultan’ Olahan Ayam, Cocok untuk Buka Puasa

Anisa Kurniasih,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 ‘Makanan Sultan’ Olahan Ayam, Cocok untuk Buka Puasa
Image: Menu ‘Makanan Sultan’ yang baru diciptakan oleh Ayam Koplo by Hangry. (Hangry)

Jakarta - Saat buka puasa, lapar mata membuat kita ingin sekali menyantap aneka menu. Tak jarang momen inipun dijadikan orang-orang untuk berburu kuliner termasuk anak kos yang ada di perantauan.

Menemukan menu hidangan lezat dengan harga yang terjangkau juga tentunya menjadi incaran. Apalagi jika porsinya memuaskan. Nah, buat kalian yang suka dengan olahan ayam, tak ada salahnya jika menjajal menu ‘Makanan Sultan’ yang baru diciptakan oleh Ayam Koplo by Hangry.

Ada tiga menu baru dengan sajian mewah dengan harga yang pas termasuk di kantong para anak kos nih guys. Menu tersebut adalah K-Plop Sambal Matah, Nasi Bae-sil Chicken, dan K-Plop Egg Mayo. 

Ketiga menu tersebut hadir dalam rangkaian menu Makanan Sultan yang mewah dengan desain kemasan warna emas. Pelanggan dapat menikmati menu terbaru ini dengan harga mulai dari Rp 35.400 yang tersedia di seluruh outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung loh. 

1618892725-ayam-koplo-by-hangry-makanan-sultan-chicken-basil.jpegSumber: Nasi Bae-sil Chicken, menu ‘Makanan Sultan’ yang baru diciptakan oleh Ayam Koplo by Hangry. (Hangry)

Nah, buat yang penasaran, menu K-Plop Sambal Matah adalah hidangan yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah, sambal matah yang wangi dengan pedas yang pas,dan telur orak-arik yang lezat. lalu, menu kedua adalah Nasi Bae-sil Chicken yang menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari potongan kemangi yang menjadikan khas ala Thailand. 

Selanjutnya, menu ketiga adalah K-Plop Egg Mayo yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang lembut dan nikmat khas wilayah Eropa serta telur orak-arik yang lezat.

“Hangry memiliki mimpi untuk menjadi merek makanan global. Sejalan dengan mimpi itu, Ayam Koplo by Hangry mulai memperluas variasi menu agar dapat dinikmati oleh pelanggan yang lebih luas pula,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam siaran pers yang diterima Urbanasia.

1618892742-ayam-koplo-by-hangry-makanan-sultan-k-plop-sambal-matah.jpegSumber: K-Plop Sambal Matah, menu ‘Makanan Sultan’ yang baru diciptakan oleh Ayam Koplo by Hangry. (Hangry)

Melalui peluncuran rangkaian menu Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry bertujuan menyasar pasar yang lebih luas tidak hanya pencinta makanan Indonesia namun juga mancanegara.

“Bagi kami, ini adalah langkah awal untuk bisa memenangkan hati pelanggan secara lebih luas. Makanan Sultan pun kami buat dengan tambahan kemasan khusus berwarna emas. Tentunya akan ada lagi inovasi dari kami di waktu mendatang yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan value di dalam tubuh Hangry, yaitu customer obsession,” tutup Abraham. 

Dalam peluncuran Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry mengadakan promosi hingga 50 persen yang bisa pelanggan dapatkan pada layanan pesan antar daring favorit.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait