Hot News

Jakarta - Variasi dalam berhubungan intim diperlukan pasangan untuk menjaga kehidupan seksual tetap membara. Salah satu yang bisa menjadi variasi dalam bercinta adalah dengan mewujudkan fantasi-fantasi seksual.

Bagi sebagian besar orang, berbagi fantasi seksual dengan pasangan masih menjadi hal yang tabu dan memalukan untuk dibicarakan. Karena itu, kebanyakan orang memilih menyimpan rapat-rapat fantasi seksualnya dan melampiaskannya dengan cara menikmati film dewasa, atau sekadar berimajinasi.

Sebenarnya, berbagi fantasi seksual dengan pasangan tidak ada salahnya, kok. Tapi biar bisa berjalan smooth dan nggak bikin pasangan terkejut, kamu bisa memberitahukannya dengan langkah-langkah berikut.

Masih dalam Batasan ‘Normal’

1596977061-memberi-tahu-fantasi-seks.jpgSumber: Freepik

Pastikan bahwa fantasi seksual kamu masih dalam batasan yang ‘normal’ buat kamu dan pasangan. Sesudah mengenal kepribadian pasangan, tentunya kamu yang paling tahu apa batasan yang bisa diterima oleh pasangan sebagai hal yang ‘wajar’ dan tidak terlalu ekstrem buatnya. Kalau kamu yakin dengan hal ini, barulah mulai langkah selanjutnya.

Jajagi Kemungkinan

1596977071-memberi-tahu-fantasi-seks2.jpgSumber: Freepik

Kenalkan pasangan pada fantasi seksual kamu dengan cara menceritakan hal itu dari film, buku, atau sumber lain yang kamu dapatkan. Lalu, lihat reaksi pasangan. Jika ia terlihat bisa menerima itu, maka cobalah untuk membicarakannya dengan lebih detail mengenai fantasi seksual kamu itu.

Ucapkan Sambil Bercanda

1596977078-memberi-tahu-fantasi-seks3.jpgSumber: Freepik

Saat kamu dan pasangan lagi santai berdua, lontarkan ide fantasi seksual kamu dengan cara bercanda. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa terlalu ‘malu’ seandainya pasangan menolak mentah-mentah keinginan kamu.

Kamu bisa memulai pembicaraan dengan mencontohkan pengalaman orang lain atau menceritakan adegan film dewasa yang baru kamu tonton. Lalu, pancing pasangan dengan bilang “Gimana kalau kita coba itu malam ini?”

Tunjukkan Fantasi Seksual Kamu dari Film

1596977093-memberi-tahu-fantasi-seks5.jpgSumber: null

Biar pasangan memiliki gambaran yang lebih jelas tentang fantasi seksual kamu, tunjukkan fetish kamu dari majalah atau film dewasa yang kamu tonton. Kamu juga bisa menonton film dewasa dengan fetish tersebut bersama pasangan. Lalu, bicarakan pelan-pelan kemungkinan untuk mencoba itu bersama. Tanyakan pendapatnya dan bagaimana perasaannya setelah menonton itu. Ungkapkan juga bahwa kamu tertarik untuk mencobanya bersama-sama.

Kalau kamu sudah memberitahukan fantasi seksualmu dengan cara-cara tersebut namun pasangan tak tertarik atau enggan melakukannya, jangan dipaksa ya, guys? Bagaimana pun juga, meski sudah suami istri, hubungan seksual harus berdasarkan kesepakatan bersama. Kamu dan pasangan masih tetap bisa menjaga kehangatan kehidupan seksual kalian dengan cara yang lain, kok. So, terus bereksplorasi dan have fun dengan pasangan kamu!

 

Sumber foto : Freepik


Loading ..